Masih Banyak Komentar Miring dari Netizen, Membuat Venna Melinda dan Ferry Irawan Makin Solid

Sutikno diperbarui 25 Mar 2022, 12:00 WIB
Kondisi Ferry yang tiba-tiba sembuh, membuat netizen bertanya-tanya. Banyak netizen berkomentar negatif dengan suami Venna Melinda tersebut. Bahkan, ada yang menyebut hanya sekedar akting. Ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan,Rabu (23/3) Ferry tak mempermasalahkan banyak komentar negatif.
"Saat itu saya menyikapinya ya legowo aja, apapun dari awal saya komunikasi kan sama Venna, dia tahu lah kondisi saya dari awal, jadi apapun itu ya intinya keterbukaan dan kejujuran sama pasangan. Udah itu aja," kata Ferry Irawan dilansir dari Kapanlagi. (Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com)
Venna yang mendampingi suaminya juga santai menanggapi komentar miring tersebut. Bahkan, dijadikan keduanya semakin solid lagi. Karena pada dasarnya, pernikahan keduanya dilandasi dengan rasa cinta dan kasih sayang. (Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com)
"Ya sampai sekarang komentarnya masih miring ya, tapi ya justru komentar itu yang buat kita makin solid, karena memang kita tidak pernah punya maksud dengan pernikahan ini. Nggak ada aku using (memanfaatkan, red) abi atau sebaliknya, semua dari niat sih," ujarnya (Muhammad Akrom/KapanLagi.com)
"Mau nikah, mau kerja ya niatnya udah baik yang namanya nanti dalam perjalanan ada yang suka atau nggak suka ya itulah kehidupan," sambung Puteri Indonesia 1994. (Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com)
Venna dan Ferry yang baru saja memutuskan untuk membina rumah tangga bersama, juga dengan legowo memulainya dari nol. Ia yakin, Allah tidak hanya sekedar memberikan rezeki, tapi juga rasa cinta. (Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com)
Ferry Irawan mengaku sempat minder menjalin hubungan dengan Venna Melinda. Karena mengingat kondisinya saat itu masih belum stabil. Hanya saja, berdoa kalau Venna sebagai jodohnya yang tepat agar diberikan kemudahan. (Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com)