Potret Bahagia Reuni Artis Senior, Kompak Mengenakan Berhijab

Sutikno diperbarui 25 Mar 2022, 20:38 WIB
Diantaranya yang terlihat hadir dalam pemotretan tersebut diantaranya, Diah Permatasari, Inneke Koesherawati, Marini Zumarnis, Elma Theana, Alya Rohali, Jihan Fahira, Okky Asokawati, Arzetti Bilbina, dan Sarah Vi. (Instagram/jihanfahirareal)
Para arti senior yang populer era 1990-an dan 2000-an itu reuni dalam rangka pemotretan hijab milik desainer Dian Pelangi. (Instagram/jihanfahirareal)
Artis Diah Permatasari yang hingga kini masih sering menghiasi layar kaca senang bisa kumpul artis artis senior. "Bismillah.....Kangen banget sama si imut dan cantik ini...Alhamdulillah busa ketemu pas photoshoot pagi ini," tulisnya membagikan potret bareng Jihan Fahira (Instagram/jihanfahirareal)
Melalui akun instagramnya, Elma Theana juga mengungkapkan kebahagiaanya bisa reuni dengan artis-artis senior. "Alhamdulillah bahagia banget Bisa reunian," tulis Elma Theana. (Instagram/dinalorenza1975)
Beberapa artis senior ini masih ada yang sering di layar kaca.Tapi ada juga beberapa yang memutuskan fokus keluarga hingga mempunyai kesibukan lain. (Instagram/dinalorenza1975)
"Bismillah Ada apa nie bersama wanita2 cantik ...reuni kangen2an ...thx @dianpelangi cantik yg baik hati...thx," tulis Dina Lorenza. (Instagram/dinalorenza1975)
Kebahagiaan juga dirasakan oleh Puteri Indonesia 1996, Alya Rohali. Dalam acara tersebut, presenter yang populer dari acara Kuis Siapa Berani itu bisa reuni dengan sahabatnya yang dikenal saat usianya masih 20-an tahun, yaitu Dina Lorenza. (Instagram/arohali)
"Teman dari awal 20-an hingga pertengahan 40-an ...Salah satu teman saya yang tahu terbaik dan terburukku," tulis Elma Theana. (Instagram/dinalorenza1975)