Momen Gender Reveal Anak Kedua Irish Bella, Ammar Zoni Kegirangan Bakal Punya Anak Perempuan

Sutikno diperbarui 26 Mar 2022, 16:00 WIB
Potret Ammar saat akan menusuk balon untuk mengetahui jenis kelamin anak keduanya. Balon pecah dan mengeluarkan serbuk merah muda yang menandakan calon anak keduanya berjenis kelamin perempuan. (KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
Ammar begitu bahagia ketika mengetahui calon anak keduanya perempuan. Hal tersebut juga sesuai dengan harapannya. Aktor kelahiran Depok 28 tahun silam itu tak menyangka impiannya bisa menjadi kenyataan. (KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
"Yeaaaay, perempuan? Perempuan?," tanya Ammar Zoni dan langsung memeluk dan mencium perut Irish Bella. (KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
"Sangat bahagia. Alhamdulillah yang dinanti-nantikan itu adalah anak perempuan yang sudah dirahasiakan sama Irish dari pertama kita tahu tentang kehamilan Irish. Jadi rasanya sekarang lega banget sih," ungkap Ammar Zoni. (KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
Ammar mengenakan busana merah muda seperti yang diharapkan untuk memiliki anak perempuan. Sedangkan Irish, yang sudah mengetahui jenis kelamin anak keduanya mengenakan warna biru untuk anak laki-laki. (KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
Ammar juga mengungkapkan alasannya untuk memiliki anak perempuan. Sebelumnya,pasangan ini telah memiliki seorang putra yang diberi nama Air Rumi Akbar 1453. (KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)
"Kenapa saya berharap perempuan, soalnya si kembar kemarin kan sudah diambil ya saya berharap ada perempuan di hidup kita supaya jadi semakin lebih ramai. Alhamdulillah dijawab semuanya hari ini," pungkas Ammar Zoni. (KapanLagi.com®/Bayu Herdianto)