Potret Kemesraan Elma Theana dan Suami 18 Tahun Menikah

Sutikno diperbarui 29 Mar 2022, 07:53 WIB
Selain menjadi perbincangan terkait pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan, Elma Theana juga sedang berduka. Belum lama ini, ibu mertuanya meninggal dunia. Tampak, Elma mendampingi suaminya yang sedang berduka. (Instagram/elmatheana)
Sekedar informasi, Elma Theana merupakan artis senior. Elma adik dari artis senior Rency Milano, dan juga kakak dari Sonny Septian. Kariernya dimulai sejak tahun 1990 sebagai bintang iklan Xon-Ce. (Instagram/elmatheana)
Elma dan Julianda menikah pada tahun 2004 silam. Sebelumnya, Elma pernah menikah dengan Ferry Indarto. Sedangkan kisah cintanya dengan Julianda tidak berjalan mulus, banyak lika-likunya. (Instagram/elmatheana)
Sempat terpisah, hingga pada akhirnya Elma dan Julianda kembali dipertemukan dalam sebuah pekerjaan. Keduanya lantas menikah. Elma saat itu telah memiliki seorang anak, sedangkan Julianda telah memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya. (Instagram/elmatheana)
Hingga mendekati dua dekade pernikahannya, Elma dan Jualianda masih kerap menunjukkan kemesraannya. Beberapa potret kemesraannya diantaranya di bagikan di akun instagram. (Instagram/elmatheana)
Dalam sebuah unggahannya, Elma menyebut sang saumi yang selalu memberikan support dan dukungannya. Selain itu juga kerap memberikan nasihat. (Instagram/elmatheana)
Selama menikah, pasangan ini juga jauh dari gosip. Keduanya juga menunjukkan keharmonisan keluarganya. Elma dan Julianda bersama cucu. (Instagram/elmatheana)
Elma memiliki suami perhatian dan romantis. Saat sedang tidur, Elma mendapat suprise ulang tahun dari suami dan anaknya. "Barakallah Udh bobo masih di surprised Makasih yaa ayah dan isya @babyriska_ra," tulisnya. (Instagram/elmatheana)
Potret keluarga harmonis. Julianda tampak memegang tangan istri tercintanya sambil mengucapkan sesuatu. Elma bersyukur memiliki suami yang sabar, dan terus memberikan support. Jelang dua dekade, keduanya masih kompak,harmonis dan menunjukkan kemesraannya. (Instagram/elmatheana)