Outfit Mahal Lisa BLACKPINK Rayakan Ulang Tahun ke-25, Cincinnya Seharga Rp500jutaan

Vinsensia Dianawanti diperbarui 28 Mar 2022, 18:30 WIB
Bersama keluarga dan kerabat terdekat, Lisa BLACKPINK nampak amat bahagia untuk merayakan usia barunya. Ia pun berbagi sejumlah potret dirinya yang mengenakan outfit mahal untuk merayakan ulang tahun ke-25.(instagram/lalalalisa_m)
Lisa BLACKPINK tampil dengan Barbie Look mengenakan The Sky Blue Set dari Lirika Matoshi. Outfit ini memiliki detail pompom top yang dipadukan dengan rok tulle. Menampilkan kesan playful dalam nuansa biru pastel. Diperkirakan outfit yang dikenakan Lisa BLACKPINK itu bernilai sekitar Rp27jutaan.
Outfit mengggemaskan ini dipadukan dengan Cleo Crystal Black Pump 75 dari Rene Caovilla. Heels bertahtakan berlian itu diperkirakan seharga Rp20jutaan. Sepatu yang dikenakan Lisa BLACKPINK pun selaras dengan pilihan eye makeup-nya. Di mana ia mengaplikasikan makeup tipis dengan detail icy blue eyes
Lisa pun melengkapi penampilannya dengan deretan aksesori. Diketahui Lisa BLACKPINK yang memang menjadi wajah dari brand Celine dan Bvlgari itu membuatnya tidak asing dengan aksesori mahal.
Sebuah kalung cantik emas dengan berlian dari Celine pun menghiasi leher Lisa BLACKPINK. Secara visual, Maillon Triomphe Diamond Necklace dari Celine ini terlihat sederhana. Namun, kalung ini dibanderol dengan harga sekitar Rp54jutaan.
Selain itu, terdapat dua buah cincin dari BVLGARI yang ia kenakan di kedua tangannya. Pada telunjuk kanan, Lisa BLACKPINK mengenakan Griffe Ring dari Bvlgari yang diperkirakan harganya mencapai Rp500jutaan
Sementara itu di telunjuk sebelah kiri, Lisa BLACKPINK mengenakan Roma Amor Ring dari BVLGARI. Sayangnya, harga untuk cincin ini belum diketahui.