Momen Perayaan Ulang Tahun Krisdayanti ke-47, Kado Istimewa Raul Lemos dan Tas Mungil dari Aurel-Atta

Sutikno diperbarui 29 Mar 2022, 12:00 WIB
Banyak yang memberikan kado, ucapan selamat hingga doa dari orang-orang tercinta. Sang suami yang lama di Timor Leste juga hadir. Kehadiran sang suami, menjadi kado istimewa bagi perempuan empat orang anak ini. (Instagram/krisdayantilemos)
Doa bersama suami, dan anak-anak. "Terimakasih amor dan anak anakku. Wahai GustiAllah mohon ampuni saya bila kurang matur saya berterimakasih," tulis KD di instagramnya. (Instagram/krisdayantilemos)
Kebahagiaan KD makin lengkap tidak hanya kehadiran sang suami, tapi juga empat anak dan cucu bisa hadir semua. "Terimakasih kadonya untuk gemmi," tulis KD membagikan potret gendong cucu. (Instagram/krisdayantilemos)
Potret bahagia KD mengendong cucu pertama, baby Ameena, putri pertama Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Diultah kali ini, KD telah resmi menjadi nenek. "Pertama kalinya ameena didatangkan kerumah Avo & gemmi, Terimakasih kadonya mama papa ameena."tulisnya. (Instagram/krisdayantilemos)
Bunga-bunga mendekorasi ruangan yang digunakan sebagai perayaan ulang tahun. Hadir juga dalam acara tersebut, kakak kandung KD, Yuni Shara, ibunda KD, dan beberapa selebriti terlihat hadir seperti Maia Estianty, Ayu Dewi,Bella Saphira, Ashanty dan masih banyak lagi. (Youtube/YUNI SHARA CHANNEL)
Anak kedua Krisdayanti dan Anang, Azriel Hermansyah juga hadir dalam ultah Miminya. Adik Aurel hadir bersama sang kekasih Sarah Manzel. (Youtube/YUNI SHARA CHANNEL)
Suasana ulang tahun ke-47 KD. Depan panggung persis, tampak pihak keluarga inti. Selain suami dan anak-anak, juga saudara KD. (Youtube/YUNI SHARA CHANNEL)
Bagi KD, kehadiran orang-orang tercinta sudah menjadi kado paling istimewanya di ultah kali ini. Selain itu, Atta dan Aurel juga memberikan kado mewah berupa tas Hermes. Kado tersebut sudah diidamkan oleh Miminya. (Youtube/YUNI SHARA CHANNEL)
Melansir dari akun @fashion_aureliehermansyah_atta, harga tas mungil tersebut cukup fantastis. Tas Hermes Constance Mini 18 Black Noir with Palladium Hardware tersebut menyentuh angka Rp 268,2 juta. (Youtube/YUNI SHARA CHANNEL)