8 Inspirasi Gaya Makeup Gong Hyo Jin yang Bikin Tampil Awet Muda di Usia 40 Tahun

Vinsensia Dianawanti diperbarui 29 Mar 2022, 12:00 WIB
Memamerkan kalung Piaget yang memiliki deretan batu pertama, Gong Hyo Jin tampil kasual dengan kemeja. Wajahnya pun dirias dengan coveraga natural dan chrystal eye makeup. (instagram/rovvxhyo)
Tampil sebagai wajah di majah L'Officiel Korea, Gong Hyo Jin tampil sangar dengan Gothic Look. Fokus pada pengaplikasikan eyeshadow coral yang membuat tampilan mata makin dramatis dipadukan dengan shade lipstik berwarna gelap. (instagram/rovvxhyo)
Tampil dengan gaya kasual, Gong Hyo Jin mengaplikasikan makeup yang cukup sederhana. Mengaplikasikan eyeliner yang cukup tebal untuk memberikan kesan tegas serta coral lips yang bikin look-nya terlihat awet muda.
Seperti Korean Look Makeup pada umumnya, Gong Hyo Jin mengaplikasikan peachy lips untuk kesan yang natural. Pengaplikasikan eyeliner pun cukup tipis untuk sedikit mempertegas garis mata bagian atas.
Menunjukkan kesan dewasa yang sesuai dengan umurnya, Gong Hyo Jin mengenakan lipstik berwarna merah di bibir tipisnya. Lipstik ini menjadi yang paling menonjol dari penampilan Gong Hyo Jin di usia 40tahunan.
Gong Hyo Jin tampil vibrant dengan rok pink dan atasan putiih. Penampilan vibrant ini dipadukan dengan nude makeup makeup yang memberikan kesan natural dan tampil lebih awet muda.
Biasanya tinted lip banyak digunakan oleh remaja untuk tampilan yang lebih segar dan natural. Gong Hyo Jin tidak ragu mengaplikasikan lip tint sebagai makeup sehari-hari untuk tampil lebih fresh di usia 41 tahun.