Anniversary ke-11, Pasha Ungu Tulis Pesan Manis untuk Istri

Sutikno diperbarui 30 Mar 2022, 17:38 WIB
Sigit Purnomo Syamsuddin Said, S.AP atau lebih dikenal Pasha Ungu menikahi Adelia pada 27 Maret 2011 silam. Dari pernikahannya, pasangan ini dikaruniai empat orang anak. (Instagram/pashaungu_vm)
Pesan manis ditulis Pasha sebagai keterangan beberapa potret bersama Adelia. Pasha bersyukur rumah tangganya telah mencapai 11 tahun. Pria kelahiran Donggala itu juga mengucapkan rasa sayangnya pada istri. Bahkan, ia siap menjaga sampai akhir hayatnya. (Instagram/pashaungu_vm)
"Syukur alhamdulillah ya Allah.. ga kerasa perjalanan kita udh 11 tahun ya bu.. daddy sayangg banget ama ibu.. insya Allah daddy akan terus jagain ibu seumur hidup daddy (seperti lagu ‘penghujung cintaku’ yang daddy tulis buat ibu..☺️).." tulis pashaungu_vm. (Instagram/pashaungu_vm)
Pria yang pernah menjadi Pelaksana Tugas Wali Kota Palu, Sulawesi Tengah itu juga sangat berterima kasih karena istrinya menjadi perempuan hebat yang mengurusnya dan anak-anaknya. (Instagram/pashaungu_vm)
"Terima kasih sudah menjadi menjadi perempuan kuat hebat buat daddy anak2 dan keluarga ya bu.. banyak hal yang udh kita laluin tapi masih banyak juga yang masih pengen kita capai bareng2..sehat2 teruss ya sayang sama2 teruss saling support teruss..," lanjut Pasha. (Instagram/pashaungu_vm)
"Happy 11th anniversary ya ibusayangg untuk kitaa.. kangenkangenkangenkangenkangennnn loveuloveuloveuloveuloveu ibuu.." tutup Pasha. (Instagram/pashaungu_vm)
"I love u suamiku surgaku...." tulis Adelia di kolom komentar. Di akun instagramnya, Adelia juga mengungkapkan rasa sayangnya terhadap Pasha. Adelia juga mengaku semakin cinta dan semakin sayang setiap harinya. Selain itu, juga memohon maaf belum bisa menjadi istri dan ibu yang baik (pashaungu_vm)