Terima Tantangan Tinju dari Vicky Prasetyo, Azka Corbuzier Bantah Punya Masalah Pribadi

Sutikno diperbarui 31 Mar 2022, 06:53 WIB
Putra Deddy Corbuzier dan Kalina Ocktaranny itu tidak sabar untuk naik ke ring tinju melawan mantan suami ibunya. Azka menegaskan tidak ada masalah dengan ayah sambungnya. Azka dan Vicky akan tanding pada Kamis (31/3) pukul 20.00 WIB (Instagram/azkacorbuzier)
"Sejujurnya aku nggak punya masalah sama Om Vicky," ucap Azka Cobuzier dalam sesi jumpa pers Close The Door Corbuzier Game On di kawasan Bintaro,Tangerang Selatan, Selasa (29/3). (Irfan Kafril/KapanLagi.com)
"Sebelum ini, itu bukan masalah aku. Itu masalah mereka (Om Vicky dan mama)," tambah Azka seperti dilansir dari Kapanlagi.com. (Irfan Kafril/KapanLagi.com)
Deddy Corbuzier, ayah Azka yang ada ditempat sama menjelaskan, bahwa putranya tidak mau terlibat dalam drama ibunya. (Instagram/azkacorbuzier)
"Kalau menjawab hal itu sederhana. Kalau waktu itu menikah dengan ibunya, Azka pada saat itu menjauh bukan karena menjauh dari ibunya atau Vicky, tapi Azka tidak mau terlibat di dramanya." ujar Deddy. (Instagram/azkacorbuzier)
Azka mengaku sangat siap bertanding dengan presenter dan komedian yang kerap menyebut dirinya sebagai Gladiator tersebut. "Aku latihan setiap hari, aku siap buat ini (tinju) tapi Om Vicky siap enggak? kata Azka. (Instagram/azkacorbuzier)
Azka tidak mengetahui berapa ronde baku hantam dengan Vicky di atas ring tinju berjalan. Azka hanya memastikan pertandingan tersebut akan menghibur. Sedangkan Deddy Corbuzier berpesan pada putranya untuk tidak memberikan pukulan telak di ronde pertama. (Instagram/azkacorbuzier)