Siap di Ring Tinju Lawan Vicky Prasetyo, Intip Potret Azka Corbuzier Berbadan Kekar

Sutikno diperbarui 31 Mar 2022, 12:00 WIB
Tanding tinju Azka dan Vicky disiarkan pada pukul 20.00 WIB. Sebelum tanding di atas ring di mulai, Azka menegaskan tidak ada masalah dengan mantan suami mamanya tersebut. (Instagram/azkacorbuzier)
Berikut beberapa potret Azka Corbuzier, anak Deddy Corbuzier dan Kalina yang pada 4 Juni mendatang usianya genap 16 tahun. (Instagram/azkacorbuzier)
Azkanio Nikola Corbuzier atau lebih dikenal Azka Corbuzier memiliki badan kekar seperti papanya. Deddy dan Azka kompak menunjukkan lengannya yang keker dan berotot. (Instagram/azkacorbuzier)
Tidak hanya ganteng, tapi juga rutin nge-gym. Beberapa potretnya saat nge-gym dibagikan di akun instagramnya. Bahkan, diusianya sekarang, ia memiliki tinggi 186 cm. (Instagram/azkacorbuzier)
Sejak Deddy dan Kalina bercerai, Azka memilih tinggal bersama papanya. Tinggal berdua dengan ayah, Azka menjadi sosok yang begitu dekat dan Dedd Corbuzier. Bahkan, saat Deddy sakit, Azka ikut masuk dan rela mati bersama ayahnya. (Instagram/azkacorbuzier)
Sama seperti Deddy Corbuzier, Azka juga suka nge-gym dan berolahraga. Alhasil, putra tunggal Deddy Corbuzier itu memiliki tubuh sehat, bugar, tinggi dan berotot meski usianya belum genap 16 tahun. Azka juga suka main game online. (Instagram/azkacorbuzier)
Azka Corbuzier yang lebih fasih menggunakan bahasa Inggris siap tanding tinju lawan Vicky Prasetyo yang usianya jauh di atasnya yaitu 37 tahun. Selain sebagai Youtuber, akun istagram Azka juga sudah terverifikasi dan memiliki pengikut 1,2 juta. (Instagram/azkacorbuzier)