Potret Kompak Krisdayanti dan Yuni Shara, Dulu dan Sekarang

Sutikno diperbarui 31 Mar 2022, 20:38 WIB
Berikut beberapa potret yang dibagikan Yuni Shara tepat di lahir adiknya. "Selamat Hari Lahir Adikku @krisdayantilemos," tulis Yuni Shara sebagai keterangan foto. (Instagram/yunishara36)
Selain membagikan potret masa kecil bersama, perempuan yang usianya selisih sekitar tiga tahun itu juga membagikan beberapa potret kompak saat bersama. (Instagram/yunishara36)
Krisdayanti lahir pada Maret 1975, sedangkan Yuni Shara lahir pada Juni 1972. KD baru saja genap 47 tahun sedangkan kakaknya, pada Juni mendatang genap 50 tahun. Keduanya lahir dari pasangan Trenggono (alm) dan Rachma Widadiningsih. (Instagram/yunishara36)
Kekompakan keduanya kerap menarik perhatian netizen. Yuni dan KD juga sama-sama memrintis karir sebagai penyanyi sejak kecil. Pada tahun 1984, bersama ibunya, Yuni dan KD merantau ke Jakarta. (Instagram/yunishara36)
Hingga keduanya menjadi penyanyi papan atas di Tanah Air, keduanya kerap tampil kompak. Bahkan, banyak netizen yang menyebut kecantikan keduanya bagaikan pinang di belah dua. (Instagram/yunishara36)
Hingga usianya sudah mendekati kepala lima, keduanya juga kerap tampil menawan dan awet muda. Keduanya kerap tampil bareng saat mengenakan kebaya. (Instagram/yunishara36)
Potret terbaru Yuni Shara dan Krisdayanti saat sama-sama mengenakan kebaya Jawa lengkap dengan sanggul di kepalanya. Banyak netizen menyebut hubungan Yuni Shara dan Krisdayanti ini sebagai sister goals. (Instagram/yunishara36)