10 Potret Penampilan Terbaru Putri Delina Perlihatkan Tubuh yang Makin Proporsional

Hilda Irach diperbarui 31 Mar 2022, 09:00 WIB
Di akun Instagramnya, Putri Delina membagikan potret penampilan terbaru yang memperlihatkan tubuh yang makin proporsional. (Instagram/putridelinaa).
Seperti potret ini, OOTD Putri Delina yang memadukan crop top dan high waist jeans perlihatkan tubuhnya yang makin langsing. (Instagram/putridelinaa).
Pelantun lagu “Buktikan” ini tampil trendy memadukan oversized t-shirt dengan inner dan cutbray pants. (Instagram/putridelinaa).
Mengenakan longsleeve warna cream dengan celana kulot warna putih. Ia juga memadukannya dengan pashmina motif warna hijau. (Instagram/putridelinaa).
Simple tapi stylish, Putri Delina memadukan plaid shirt dengan loose pants warna cokelat. (Instagram/putridelinaa).
Kenakan dress model A-Line, outfit Putri Delina kali ini membuat penampilannya semakin terlihat langsing. (Instagram/putridelinaa).
Bisa jadi inspirasi para hijabers, coba ikat plaid shirt seperti gaya Putri Delina ini, makin stylish! High waist yang dikenakannya membuat penampilannya semakin terlihat jenjang. (Instagram/putridelinaa).
Plaid puff sleeve yang dipadukan dengan inner warna ungu, dan high waist warna putih tak kalah menarik. Pilih pashmina warna mauve agar makin chic. (Instagram/putridelinaa).
Begini potret adik Rizky Febian memadukan kemeja dengan vest dan celana jeans. Hijab segi empat yang ia kenakan memperlihatkan pipinya yang semakin tirus. (Instagram/putridelinaa).