11 Ide Padu Padan Blazer ala Raisa Andriana yang Bikin Tampilan Terlihat Elegan dan Berkelas

Hilda Irach diperbarui 01 Apr 2022, 20:00 WIB
Tampil semi formal saat hadiri press conference, Raisa memadukan one set blazer warna baby pink dengan bandeau putih. Handbag warna merah mencolok pun membuat penampilannya semakin stunning. (Instagram/raisa6690).
Kombinasi blazer warna hitam dengan tweed dress warna monokrom. Untuk menyempurnakan penampilannya, pelantun lagu “mantan terindah” ini membawa handbag warna hijau. (Instagram/raisa6690).
Gaya smart casual Raisa dengan memadukan t-shirt, blazer, dan celana kulot warna hitam. Makin kece dengan sling bag dan sneaker warna putih. (Instagram/raisa6690).
Padukan plaid blazer warna cokelat, belt dengan loose pants. Selain nyaman, celana ini memberikan kesan jenjang pada penampilanmu. (Instagram/raisa6690).
Cukup padukan mini dress dengan oversized blazer warna cokelat yang senada, simple dan elegan! (Instagram/raisa6690).
Setelan blazer warna biru dan tanktop sequin bikin penampilanmu terlihat lebih glamor dan menonjol. (Instagram/raisa6690).
Plaid blazer warna abu-abu yang dipadukan dengan slit dress warna hitam juga tak kalah menarik. Biar makin kece, tambahkan sepatu boots dan hand bag. (Instagram/raisa6690).
Simple tapi berkelas, cukup padukan setelan blazer warna hitam dengan aksesori berupa belt warna putih. Agar berimbang, kenakan pula heels warna putih. (Instagram/raisa6690).
Outfit warna hitam memang jadi solusi untuk tampil simple tapi elegan. Lihat saja potret Raisa ini. Jangan lupa tambahkan belt agar gaya makin kece. (Instagram/raisa6690).
Tampil modis, Raisa memadukan oversized blazer warna electric blue dengan lace top warna hitam. (Instagram/raisa6690).
Istri Hamish Daud ini memadukan setelan blazer warna putih dengan tanktop. Penampilannya membuat netizen berdecak kagum. (Instagram/raisa6690).