8 Potret Penampilan Raline Shah yang Semakin Memukau di Usia 37 Tahun

Hilda Irach diperbarui 03 Apr 2022, 17:00 WIB
Tampilan casual Raline Shah mengenakan t-shirt dan short pants warna cokelat yang senada. Simple tapi stylish. (Instagram/ralineshah).
Kali ini, perempuan keturunan Melayu Deli ini tampil feminin dengan dress floral warna orange. (Instagram/ralineshah).
Tampil elegan, Raline Shah memadukan tunik dan celana kulot bermotif nuansa nude. Aksesori berupa anting-anting yang dikenakan membuat penampilannya kian memukau. (Instagram/ralineshah).
Begini tampilan fashionable Raline Shah mengenakan mini dress tie neck. Model kerah berdasi yang begitu unik membuat penampilannya terlihat begitu eye catching. (Instagram/ralineshah).
Buat ke pesta dress model strap spaghetti warna hitam dengan aksen rempel bikin penampilan terlihat elegan. (Instagram/ralineshah).
Tampil serba monokrom, Raline Shah memadukan kemeja dengan mini skirt warna hitam. Artis yang kini menetap di luar negeri ini juga mengenakan hand bag dan sepatu boots warna putih. (Instagram/ralineshah).
Padu padan t-shirt dengan celana kulot warna pink paling pas dipakai buat hangout. Lihat gaya kekinian Raline Shah ini. (Instagram/ralineshah).
Hadiri F1 Abu Dhabi, Raline Shah tampil stylish kenakan dress warna putih, sneakers, dengan hand bag warna coklat. (Instagram/ralineshah).