Potret Ulang Tahun Celine Evangelista ke-30, Senang Awali Usia Baru di Hari Baik

Sutikno diperbarui 04 Apr 2022, 12:00 WIB
Tampak dalam video singkat, mantan istri Stefan William itu mendapat kejutan dari orang-orang tercintanya. "Haii..selamat sahur guys! Mau posting dijam sahur aahh hehe.." tulis celine_evangelista mengawali ceritanya. (Instagram/celine_evangelista)
Perempuan lima orang anak sangat bersyukur karena ulang tahun kali ini bertepatan dengan awal puasa bagi umat muslim. Selain itu, ia juga bersyukur karena dikelilingi orang-orang baik. Celine lahir pada 2 April di Italia tahun 1992. (Instagram/celine_evangelista)
"Tahun ini ulangtahun aku bertepatan awal puasa 🥰 seneng banget bisa mengawali usia baru ini dihari baik 😍 ak jg bersyukur Tuhan hadirkan orang2 yg baik penuh cinta & kasih ada disekeliling aku.." lanjut Celine. (Instagram/celine_evangelista)
"Keluarga,Sahabat,semua teman2 online fans2 yg luar biasa tulus dan selalu mensupport aku, aku mungkin ga sempurna,banyak kesalahan ku juga..tapi kalian selalu membuat aku merasa sempurna meski dalam keadaan apapun ❤ support dan doa kalian luar biasa berarti buat ak," lanjut Celine lagi.
Celine juga mengucapkan rasa terima kasih kepada semuanya yang selalu perhatian, ia juga meminta maaf kepada penggemarnya karena tidak bisa membalas satu persatu di kolom komentar. (Instagram/celine_evangelista)
"Tapi kalian semua harus tau aku bersyukur dan Bahagia luar biasa kalian semua hadir dalam hidup aku. Thank u verryyy berrryy muchoo 😊❤ love u all," tutup Celine yang genap 30 tahun.(Instagram/celine_evangelista)
Dalam video singkat tersebut terlihat keseruannya ulang tahun Celine Evangelista ke-30. Banyak teman selebriti juga mengucapkan selamat ulang tahun dan doa terbaik untuk Celine. "Dirgahayu Kesayangan," tulis Marshel Widianto,"Happy Birthday 🎉🥳 Sukses sllu dan bahagia sllu," tulis Cut Meyrisk