Potret Ultah Meriah King Faaz ke-10, Dipuji Makin Ganteng dan Dihadiri Artis hingga Ustaz

Sutikno diperbarui 04 Apr 2022, 17:38 WIB
Ulang tahun King Faaz Arafiq ke-10 berlangsung meriah. Banyak teman-teman dari ayah dan ibunya hadir. Beberapa artis, dan anak selebriti ikut memeriahkan acara ulang tahun King Faaz. (Instagram/fairuzarafiq)
Fairuz dan suami mengaku sangat bahagia bisa merayakan ulang tahun putra sulungnya. Anak mendiang A. Rafiq itu berharap putranya selalu bahagia. Potret bahagia juga terpancar saat perayaan ulang tahun. (Instagram/fairuzarafiq)
Bagi Fairuz, putra sulungnya tersebut menjadi sumber kekuatannya selama ini. Bahkan, hanya dengan melihat putranya yang kini genap 10 tahun tersebut, istri Sonny Septian itu merasa bisa bangkit kembali. (Instagram/fairuzarafiq)
Acara ulang tahun King Faaz tidak hanya dihadiri teman-temannya, tapi juga teman kedua orang tuanya. Beberapa selebriti terlihat hadir untuk memeriahkan ulang tahun King Faaz. (Instagram/fairuzarafiq)
"Abang faaz happy banget di acara ulang tahunnya..dan senang banget dihadiri teman-teman tersayang… Trimakasih atas kehadirannya..," tulis Fairuz dalam keterangan fotonya. (Instagram/fairuzarafiq)
Dari kalangan selebriti diantaranya, ada Sarwendah beserta putranya Betrand Peto, Titi Kamal dan anak, Arie Untung beserta istri dan anak, Mona Ratuliu dan istri anak, Bunga Zainal, Rini Yulianti, Roger Danuarta, Moa Aem dan suami, Sinyo Rita, Aming, Melanie Ricardo dan masih banyak lagi.
Hadir juga ada Arsy, putri Anang Hermansyah dan Ashanty, Ramsi, Nunung dll. Selain dari kalangan selebriti, terlihat hadir juga ustaz membawa istrinya. Diantaranya ustaz Maulana, ustaz Syam, ustaz Muhammad Syahab. (Instagram/fairuzarafiq)
Acara berlangsung meriah dengan di isi berbagai kegiatan untuk menghibur anak-anak yang hadir. (Instagram/fairuzarafiq)
Ulang tahun King Faaz mengusung tema Pokemon. Acara ulang tahun berlangsung meriah di kawasan Kebayoran Baru, 2 April 2022. Banyak yang memuji penampilan anak pertama Fairuz itu makin ganteng. (Instagram/fairuzarafiq)