8 Cara Maudy Ayunda Padu Padan Busana dengan Deretan Koleksi Tas Branded

Vinsensia Dianawanti diperbarui 04 Apr 2022, 14:30 WIB
Hadir di pernikahan Putri Tanjung sebagai bridesmaid, Maudy Ayunda nampak anggun dengan busana dari Didiet Maulana. Tampilan ayunya ini diperlengkap dengan menjinjing tas Chanel Mini Classic bag berwarna senada dengan outfitnya. Diperkirakan sekitar Rp83jutaan. (Instagram/maudyayunda).
Dengan outfit yang sporty kasual, Maudy Ayunda mengenakan crop sweater yang dipadukan dengan rok golf berwarna hitam. Meski tampil sporty, Maudy menjinjing tas YSL Le 5 A 7 Hobo Bag in Vegetable yang memiliki tampilan simple. Tas ini sendiri diperkirakan seharga Rp31jutaan. (Instagram/maudyayunda).
Outfit smart casual menjadi salah satu jenis look yang kerap dipilih Maudy Ayunda. Mengenakan knitwear putih yang dilapisi blazer dan dipadukan dengan jeans dan loafer putih. Melengkapi outfit hitam putihnya, Maudy Ayunda menjinjing Prada Sidonie Shoulder Bag yang dibanderol berkisar Rp45jutaan
Berpose dengan sang adik, Maudy Ayunda kasual semi formal dengan outfit bernuansa abu-abu putih. Mengenakan croptop hitam dan blazer kotak-kotak, Maudy nampak feminin dengan rok rampel berwarna putih. Ia pun mengalungkan tas Goyard Belvedere PM dengan harga sekitar Rp30jutaan.
Gaya hangout yang simple dari Maudy Ayunda sebagai outfit akhir pekan. Mengenakan top dan cargo pants dari Louis Vuitton, Maudy Ayunda tampil simple dengan Louis Vuitton Beltbag Coussin. Tas super mini bisa menyimpan sejumlah kartu dan uang, dibanderol dengan harga sekitar Rp31jutaan.
Meski tampil kasual, Maudy Ayunda memilih tas mahal sebagai paduannya. Ia mengenakan stripe top dengan celana kulit berwarna abu-abu. Lindy Bag berwarna hitam yang diletakkan di sampingnya, diperkirakan seharga Rp122-132juta.
Menyambut koleksi kapsul Dioramour, Maudy Ayunda mencoba berfoto dengan salah satu koleksinya. Adalah Mini DiorAmour Book Tote dengan dominasi motif hati dan kotak-kotak khas Dior seharga berkisar Rp40jutaan. Bersanding dengan Maudy yang kenakan knitwear dan rok oranye.
Tampil dengan busana kasual, Maudy Ayunda outfit yang santai dengan mengenakan cropped blouse dan celana kulot. Slip on putih yang ia kenakan memberikan kesan simple. Outfit ini dipadukan dengan Burberry Medium Vintage and Leather D-Ring Bag yang dibanderol sekitar Rp18-20jutaan.