Baim Wong Nyamar Jadi Ondel-ondel, Kiano Nangis Kejer

Sutikno diperbarui 05 Apr 2022, 17:38 WIB
Baim bersama dengan krunya, terlebih dulu tiba di Ancol. Sedangkan istrinya, Paula dan putranya, Kiano mobil berbeda di belakang. Saat mobil yang ditumpangi putranya semakin dekat, Baim masuk ke dalam boneka dari Betawi ini. (Youtube/Baim Paula)
Untuk memuluskan niatnya ngerjain putranya, Baim beli ondel-ondel baru. Wajah ondel-ondel laki-laki biasanya dicat dengan warna merah, sedangkan yang perempuan warna putih. (Youtube/Baim Paula)
Baru sebentar masuk, Baim sudah merasa kepanasan. Ia lantas mengintip posisi mobil istri dan anaknya. "Mau ngerjain aja, dia paling takut dengan ini, ni," kata Baim Wong dilansir dari kanal Youtube Baim Paula. (Youtube/Baim Paula)
Kiano ketakutan melihat ondel-ondel yang mendekati mobil. Tidak lama kemudian, ia nangis sampai kejer. Sedikit informasi, mulanya, ondel-ondel pada zaman dahulu digunakan sebagai penolak bala dan penjaga kampung. (Youtube/Baim Paula)
Kiano terus menangis meski yang ada di dalam boneka besar tersebut adalah ayahanya. Baim mencoba membuka kain tepat di mukanya agar terlihat. Kiano masih nangis kejer dan tak mau mendekat. (Youtube/Baim Paula)
Begitu juga saat Paula terus memberi tahu, bahwa dalam ondel-ondel tersebut adalah papa Wong (sebutan Kiano untuk Baim Wong). Tapi, anak pertama Baim itu tetap nangis kejer. (Youtube/Baim Paula)
Kiano baru diam setelah ondel-ondel tersebut menjauh darinya. Kiano terus memeluk mamanya. Kakak Kenzo yang biasa dekat Baim juga tidak mau saat mau digendong ayahnya. (Youtube/Baim Paula)

Tag Terkait