Tampilan Nyentrik 9 Seleb di Grammy Awards 2022, Tayla Parx Bergaya ala Dinosaurus

Hilda Irach diperbarui 04 Apr 2022, 19:30 WIB
Penyanyi Tayla Parx sukses mencuri perhatian lewat pakaiannya di red carpet Grammy Awards 2022. Pelantun lagu “Dance Alone” ini tampil dengan kostum hijau bak dinosaurus. (Instagram/taylaparx)
Tampil dramatis, musisi Yola mengenakan dress ungu dengan detail lengan berbulu yang menyerupai kaki beruang. (Instagram/iamyolaofficial).
Penyanyi asal Argentina, Maria Becerra tampil dengan gaun putih yang tampak lusuh di red carpet Grammy Award 2022. (Instagram/mariabecerra).
Begini penampilan nyentrik aktris Alisha Gaddis. Tampil menawan dengan dress warna sage, headpiece berbentuk pohon kering yang dikenakan Alisha bikin salfok! (Instagram/alishagaddishere).
Ini tampilan nyentrik grup music asal Kolombia, Bomba Estereo. Penampilan mereka dengan busana warna menyala beserta topeng sukses mencuri perhatian publik. (Instagram/bombaestereo).
Elle King tampil mengenakan busana dan topi fedora berwarna merah di red carpet. (Instagram/elleking).
Membawa pulang piala Grammy untuk kategori Best Traditional R&B Performance, penampilan penyanyi multitalenta H.E.R membawa berbalut jumpsuit kuning juga tak kalah mencuri perhatian. (Instagram/enricoagus).
Bergaya klasik, Doja Cat tampil dengan tatanan rambut yang unik. (Instagram/enews).
Lagi-lagi Dua Lipa tampil memesona dengan gaun serba hitam dari Versace. Gaun vintage ini dipadukan dengan aksesori dari Bulgari High Jewelry. (Instagram/dualipa).