Potret Kemesraan Olla Ramlan dan Aufar Saat Sidang Cerai Perdana

Sutikno diperbarui 05 Apr 2022, 11:00 WIB
Olla dan Aufar menjalani sidang cerai di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Agenda sidang perdana adalah mediasi. (Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com)
Olla Ramlan mengenakan blazer dan celana panjang warna hitam dengan memadukan hijab warna cokelat. Meski ingin bercerai dengan suaminya yang telah memberikan dua anak, Olla tampak mengandeng tangan Aufar. (Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com)
Olla mengandeng tangan sang suami saat akan memasuki ruang sidang. Tampak dalam beberapa potret, perempuan tiga orang anak itu terus mengandeng tangan suaminya. (Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com)
Selain berpegangan, pasangan yang telah 10 tahun menikah itu terlihat merangkul hingga mencium pipi. Sebelum berpisah, Aufar terlihat mencium sang istri. (Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com)
Olla dan Aufar tampak menunjukkan kemesraan saat menjalani sidang cerai perdana. Mediasi tidak ada titik temu antara penggugat dan tergugat. Meski gagal, namun kedua belah sepakat menyelesaikan persoalan rumah tangganya secara baik-baik. (Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com)
Meskipun digugat cerai Olla Ramlan, tetapi Aufar sendiri masih tinggal satu rumah bersama istrinya. "Satu rumah satu atap semua satu," kata Aufar. (Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com)
Sekedar informasi, Olla Ramlan melayangkan gugatan cerai pada 23 Maret 2022. Selain menggugat cerai, Olla juga meminta hak asuh kedua anaknya.Gugatan Olla terdaftar dengan nomor perkara 1316/ Pdt.g/2022/PA.JS. (Muhammad Akrom Sukarya/KapanLagi.com)