Potret Ultah ke-7 Kinandari Anak Happy Salma, Ulang Tahun Putri Bangsawan Berlangsung Meriah

Sutikno diperbarui 05 Apr 2022, 20:38 WIB
Kinandari didampingi kedua orang tua di hari istimewanya. Penampilan putri bangsawan itu menarik perhatian netizen. Kinandari terlihat amat cantik. (Instagram/happysalma)
2 April 2015 silam, Happy melahirkan anak pertama secara normal setelah mengandung 41 minggu. Pasangan ini memberi nama putri pertamanya Cokorda Sry Kinandari Kerthayasa. (Instagram/happysalma)
Ulang tahun dirayakan bersama orang tercinta dan keluarga dekat serta mengundang teman-teman sebayanya. Momen Kinandari bersama Oma dan Opanya. (Instagram/happysalma)
Perayaan ulang tahun Kinandari berlangsung meriah bersama teman-temannya. Potret bersama teman-temannya penuh ceria. (Instagram/happysalma)
"Kinandari bertambah umurnya kemarin. Puji syukur penuh limpahan kasih untuknya. Ohya, Terima kasih @kiddopartybali @kaelrahman_mc dari tiap tahun selalu mempermudah apa yang bikin ribet." tulis Happy Salma dalam keterangan fotonya. (Instagram/happysalma)
Acara ulang tahun semakin meriah dengan beberapa permainan yang membuat banyak orang ketawa. Tampak, empat orang bersaing lari seperti balap karung. (Instagram/happysalma)
Suasana ulang tahun Kinandari yang berlangsung meriah bersama teman-temannya. Acara berlangsung di luar ruangan. (Instagram/happysalma)
Tidak hanya teman dan sahabat yang hadir dalam ulang tahun, dalam kolom komentarnya dari beberapa potret yang dibagikan, banyak selebriti yang memberikan ucapan selamat dan doa untuk Kinandari. (Instagram/happysalma)
Cokorda Sry Kinandari Kerthayasa mengenakan gaun princess bersama adiknya, Tjokorda Ngurah Rayidaru Kerthyasa. Sekedar informasi, Happy Salma resmi dipersunting pria keturunan Raja Ubud bernama Tjokorda Bagus Dewi Santana Max Kerthayasa atau Tjok Gus pada 2010 silam. (Instagram/happysalma)