9 Adu Gaya Liburan Nikita Willy dan Winona Willy di Amerika, Dua Bersaudara yang Sama-sama Hamil

Hilda Irach diperbarui 05 Apr 2022, 13:30 WIB
Sama-sama hamil, penampilan stylish kakak adik ini dengan selera fashion yang berbeda mencuri perhatian publik. (Instagram/nikitawillyofficial94).
Nikita memadukan jaket cokelat dengan turtleneck dan celana warna putih. Sementara Winona tampil dengan jaket, blouse dan syal serba putih. (Instagram/nikitawillyofficial94/winonawilly16).
Winona memadukan long coat dengan blouse dan jaket jeans. Sementara sang kakak, memadukan turtleneck dengan blazer warna hitam serta sepatu boots warna cokelat. Sama-sama stylish! (Instagram/nikitawillyofficial94/winonawilly16).
Begini tampilan feminin kakak dan adik. Winona tampil menawan berbalut floral dress dan sepatu boots. Sementara Nikita memadukan turtleneck hitam dengan rok dan sepatu boots. (Instagram/nikitawillyofficial94/winonawilly16).
Sama-sama pakai outer, Nikita memilih plaid jacket yang dipadukan dengan turtleneck dan celana panjang warna hitam. Sementara sang adik, memilih long coat yang dipadukan dengan t-shirt dan celana panjang warna hitam. (Instagram/nikitawillyofficial94/winonawilly16).
Kompak pakai outerwear, Nikita tampil lebih feminin memadukan blazer dengan dress hitam. Sementara Winona tampil bergaya edgy memadukan long coat, t-shirt, jeans, dan boots warna hitam. (Instagram/nikitawillyofficial94/winonawilly16).
Kali ini, Nikita dan Winona kompak pakai jaket putih. Meski gayanya berbeda, tetap stylish ya! (Instagram/nikitawillyofficial94/winonawilly16).
Begini adu gaya Nikita dan Winona yang sama-sama bergaya casual. Yang mana favoritmu, Sahabat Fimela? (Instagram/nikitawillyofficial94/winonawilly16).