Pernah Jadi Korban Bully, Berikut Anak Angkat Deddy Corbuzier yang Jago Balet Bersama Azka Corbuzier

Sutikno diperbarui 06 Apr 2022, 07:53 WIB
Deddy mengadopsi anak cantik bertalenta. Nada yang jago dalam menari balet menarik perhatian netizen. Bahkan, belum lama ini beredar pertemuan Nada dan Deddy Corbuzier. Dalam video tersebut, Nada mengikuti ajang Indonesia Mencari Bakat tahun 2021. (Instagram/nada_tarina_putri)
Nada menangis menceritakan perjuangan ibunya untuk membiayai sekolah balet. Sekolah yang tidak murah dan pekerjaan ibunya yang tidak tetap membuat ibunya pontang-panting untuk membiayai. Deddy salah satu jurinya langsung memotong ucapan Nada tentang biaya les baletnya. (Instagram/nada_tarina_putri)
Pria seorang anak itu lantas teringat kisah hidupnya bersama ayahnya. Ayah Deddy harus mengumpulkan uang untuk beli peralatan sulap. Namun Deddy beruntung karena ada pesulap dari luar negeri yang menyekolahkan. Karena itu, Deddy lantas membiayai Nada sekolah balet. (Instagram/nada_tarina_putri)
"Nada,kasih tahu ibu kamu enggak usah mikirin uangnya, saya yang bayar," kata Deddy yang kemudian membuat Nada langsung menangis. (Instagram/azkacorbuzier)
Azka menyambut baik kehadiran Nada dan mendukung ayahnya. Tampak, di akun instagramnya, Azka dan Nada saling mendukung dan kerap membagikan potret bersama. Seperti belum lama ini, Nada hadir saat Azka bertanding dengan Vicky Prasetyo. (Instagram/azkacorbuzier)
Nada mengaku sangat mencintai balet. Bahkan, gerakan tersebut bisa untuk mengambarkan perasaan sedih maupun saat sedang senang. Kelenturan tubuhnya membuat banyak orang terkagum.(Instagram/nada_tarina_putri)
Karena balet, ia juga sempat menjadi korban bully di sekolahnya. Bahkan, Nada Tarina Putri sampai memilih sekolah home schooling. (Instagram/nada_tarina_putri)