Peringati 25 Tahun Berkarya, Rossa Gelar Konser di Empat Kota

Sutikno diperbarui 06 Apr 2022, 12:00 WIB
Konser di empat kota tersebut sebagai bentuk merayakan 25 tahun perjalanan karir musiknya. Konser akan dimulai pada 27 Mei di Jakarta, kemudian lanjut ke Bandung, Surabaya dan Medan. (Instagram/itsrossa910)
"Rossa 25 Shining Years Concert merupakan konser peringatan 25 tahun perjalanan karierku. Semoga bisa menjadi inspirasi dalam industri musik di Indonesia," kata Rossa seperti dikutip dari pesan teks yang diterima oleh KapanLagi.com. (Instagram/itsrossa910)
Konser bertajuk Rossa 25 Shining Years Concert itu sangat ditunggu oleh perempuan seorang anak ini. Pasalnya, sekitar dua tahun sejak ada pandemi Covid-19, ia tidak bisa menyanyi langsung di depan penggemarnya. (Instagram/itsrossa910)
"Setelah dua tahun menahan rindu karena pandemi, seneng banget rasanya sudah bisa konser, apalagi diperbolehkan offline," ucap Rossa (Instagram/itsrossa910)
Penjualan tiket konser sudah mulai sejak pertengahan Maret lalu. Baru satu minggu setelah di buka, penjualan tiket kelas Bronze seharga Rp 350 ribu langsung ludes. (Instagram/itsrossa910)
Sementara untuk tiket yang masih tersisa diantaranya ada Kelas Silver Rp 650 ribu, Kelas Gold Rp 1,5 juta, Kelas Platinum Rp 2,5 juta, dan yang termahal Kelas Diamond Rp 3,5 juta. (Instagram/itsrossa910)
Para penggemar yang sudah membeli tiket konser Rossa 25 Shining Years Concert, dipastikan terpuaskan lantaran Rossa akan membawakan 25 lagu hits miliknya. (Instagram/itsrossa910)