Bukan Karena Sule, Nathalie Holscher Putuskan Mualaf karena Bisikan

Sutikno diperbarui 06 Apr 2022, 17:38 WIB
Natalie menikah dengan Sule sejak 15 November 2020. Saat menjadi bintang tamu kanal Youtube Maia Al EL Dul TV, istri Sule itu menjelaskan sejak lama ingin menjadi mualaf. Hal itu berawal setelah menjalani syuting sinetron tahun 2010 silam. (Instagram/nathalieholscher)
"Terus kamu mualafnya karena mau menikah," tanya Maia Estianty dilansir dari YouTube Maia Al El Dul TV. "Nggak (bukan karena Sule)," jawab Nathalie. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
"Aku pengin pindah ke Islam itu sudah lama. Jadi waktu itu sempat dapat hidayah. Syuting perannya dari wanita nakal terus tiba-tiba salat pakai mukena, saat itu belum ngerti salat," cerita Nathalie. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Perempuan kelahiran Jakarta 29 tahun silam itu lantas menceritakan foto-foto saat masih mengenakan mukena. Pulang dari syuting jam 3 malam, ia melihat-lihat lagi dan merasa lebih cantik. Sebelumnya, banyak yang memujinya di lokasi syuting. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Saat setengah tidur, Nathalie tiba-tiba mendapatkan bisikan suara pria bergema yang berulang-ulang dengan mengucapkan kalimat Syahadat. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
"Terus aku tidur, setengah tidur tiba-tiba cuma di kamar aku itu lampunya mati. AC mati, cuma lima menit. Tapi kayak di kuping itu 'Asyhadu an laa ilaaha illallaah, wa asyhaduanna muhammadar rasuulullah' berulang-ulang sampai gede," kata Natalie. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Nathalie menganggap kejadian tersebut sebagai hidayah. Ia semakin mantap untuk memeluk Islam. Nathalie didampingi Sule memutuskan pindah agama sejak 22 Agustus tahun 2020. Ia juga memutuskan untuk mengenakan hijab. "Itu dapat hidayah, suatu saat pasti ke sana," tuturnya. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)