Parade 13 Jam Tangan Mewah, Cartier Perkenalkan Koleksi Watches & Wonders 2022

Annissa Wulan diperbarui 06 Apr 2022, 10:00 WIB
Ballon Bleu De Cartier 33mm memiliki tiga pilihan warna strap; biru, burgundy, dan interchangeable rose gold, dengan perbedaan dial set antara 21 (0.10 ct) dan 68 (0.78 ct) brilliant-cut diamonds. Foto: Document/Cartier.
Ballon Bleu De Cartier 36mm juga memiliki tiga pilihan warna strap, yaitu biru, burgundy, dan interchangeable rose gold, dengan perbedaan dial set antara 21 (0.19 ct) dan 68 (0.98 ct) brilliant-cut diamonds. Foto: Document/Cartier.
Cartier Libre terinspirasi dari batu kristal dan gelang berlian yang dibuat pada tahun 1930an dan dikenakan oleh Gloria Swanson. Koleksi ini edisi terbatas, karya keempat yang tersedia dalam 3 versi berdasarkan palet warna ikonis Cartier. Foto: Document/Cartier.
Cartier Prive menandai babak keenamnya tahun ini. Jam tangan ini terinspirasi dari savoir-faire Cina, lacquer hitam dan merah, dilengkapi dengan versi jam-menit yang besar, sederhana dalam platinum dengan bilah tepi miring horizontal. Foto: Document/Cartier.
Indomptables De Cartier hadir dalam 3 pilihan kepala; buaya & macan kumbang, zebra & macan kumbang, dan macan & macan kumbang, dengan perbedaan potongan berlian, serta batu mulia yang digunakan. Foto: Document/Cartier.
Jam tangan Masse Mystérieuse menyatukan 2 ciri khas pembuatan jam Cartier, yaitu gerakan misterius dan kerangkanya. Koleksi ini diperkenalkan pertama kali pada 1912, prinsipnya telah diadaptasi dan dikembangkan. Konsep jam tngan ini cerdik, diaktifkan oleh gerakan. Foto: Document/Cartier.
Cartier Metiers D'Art terdiri dari 4 pilihan jam tangan yang simbol dan hiper realistis, menggambarkan satwa liar Afrika yang begitu disayangi oleh Cartier. Ada motif abstrak harimau, zebra, dan jerapah. Foto: Document/Cartier.
Panthere De Cartier adalah koleksi jewellery watch klasik yang dimiliki Cartier. Dihadirkan dalam desain dial satin berwarna yang berbeda, jam tangan ini merayakan feminitas dengan berbagai ikon canggih yang terus diperbarui. Foto: Document/Cartier.
Pasha De Cartier debut pada tahun 1980an, jam tangan ini hadir dengan sifat ekstrover lewat vitalitas dan kekuatan desainnya. Jam tangan ini tersedia dalam warna yang kontras dengan versi kronograf berfitur push piecenya. Foto: Document/Cartier.
Santos Dumont kali ini dihadirkan dalam 3 versi terbaru, lacquer yang bergaya, namun setia dengan desain model aslinya. Tiga variasi warnanya ada burgundy-platinum, krem-emas, dan hita dengan pernis tembus pandang. Foto: Document/Cartier.
Sedangkan Santos De Cartier adalah pilihan jam tangan dengan model besar. Foto: Document/Cartier.
Tank Louis Cartier pertama kali dibuat pada 1917 dan tahun ini dihadirkan dalam dial monokrom; merah dan abu-abu antrasit. Versi 2022 menampilkan pelat jam serba hitam dan tersedia dalam model kecil, maupun besar. Foto: Document/Cartier.