Cantik Berhijab, Foto Celine Evangelista Rayakan Ultah Bareng Anak Yatim

Sutikno diperbarui 07 Apr 2022, 06:53 WIB
Selain mendapat kejutan dari orang-orang tercintanya, Celine juga merayakan bersama dengan anak yatim. Berikut beberapa potretnya yang beredar di media sosial saat merayakan ulang tahun bersama anak yatim. (dok.brilio/Instagram/@maruef_ashary)
Salah satu yang menarik perhatian netizen adalah penampilan perempuan lima orang anak itu. Celine tampil cantik dengan balutan hijab. Momen ulang tahun Celine Evangelista ke-30 pada Selasa (5/4) bersama anak yatim. (dok.brilio/Instagram/@maruef_ashary)
Meski selama ini ia berkeyakinan berbeda, Celine beberapa kali mengenakan hijab. Seperti dalam perayaan ultahnya, ia juga mengenakan hijab biru. (dok.brilio/Instagram/@celine_evangelista)
Melansir dari Brilio.net, dalam perayaan bersama anak yatim, juga mengundang ustaz untuk mengisi tausiah. (dok.brilio/Instagram/@jhessica.vee)
Ini bukan yang pertama bagi Celine mengenakan hijab. Selama ini, perempuan kelahiran Italia itu telah beberapa kali mengenakan hijab syari lengkap dengan pakaian syari. (dok.brilio/Instagram/@celine_evangelista)
Celine terlihat manis memadukan blouse stripe dengan rok plisket dan hijab warna senada, biru. (dok.brilio/Instagram/@maruef_ashary)
Di akhir acara, Celine Evangelista terlihat membagi-bagikan rezeki kepada anak-anak yatim. Ia juga mengelus kepala anak-anak yatim dengan penuh kasih sayang. (dok.brilio/Instagram/@maruef_ashary)
Dalam salah satu keterangannya, mantan istri Stefan William itu mengaku cinta Islam. Bahkan, saat mengenakan pakaian tertutup, ia merasa lebih nyaman. Selama ini, banyak netizen penasaran dengan agamanya. (dok.brilio/Instagram/@maruef_ashary)