Penampilan Baru Ari Lasso Curi Perhatian Netizen, Dipuji Lebih Fresh

Sutikno diperbarui 07 Apr 2022, 07:53 WIB
Selain dibanjiri ucapan doa untuk kesembuhan Ari Lasso yang beberapa waktu lalu menjalani kemoterapi, banyak netizen yang melihat Ari Lasso lebih fresh dengan model rambut pendek. (Instagram/ari_lasso)
"Aku berterima kasih kepada Tuhan, kau masih bertahan. Aku mencintaimu bro. Kasih cinta kalian ke mas @ari_lasso donk melalui komentar," tulis vjdaniel sebagai keterangan foto yang diunggah pada 5 April 2022. (Instagram/ari_lasso)
"Alive n well muachhhh❤️," jawab Ari Lasso. Foto yang disukai puluhan ribu warganet dan teman selebriti itu juga dibanjiri doa dan ungkapan cinta di kolom komentar. Banyak juga yang mulai kangen dengan aksi panggungnya. (Instagram/ari_lasso)
Dalam potretnya bersama Daniel Mananta, pria tiga orang anak itu rambutnya tampak masih pendek. Selain itu, rambut Ari yang biasa gondrong itu juga sudah banyak uban. Meski demikian,banyak netizen yang memuji Ari Lasso terlihat lebih segar. (Instagram/ari_lasso)
"tatep amaaat ciiih," tulis Indy Barend. "Keren kots...guanteng poolll..," sahut Judika. "Ganteng bangetttt om kuhhhhh," tulis Tissa Biani. "sudah segeran jauhhh yaaaa," tulis Maia Estianty. "Keliatan lebih seger sekarang om @ari_lasso," tulis eko_tissue. "lebih keren dg penampilan spt ini,"
Sekedar informasi, Ari Lasso pertama kali mengunggah foto dengan rambut botak pada pertengahan November 2021 silam. Ia memberanikan diri membagikan potret terbaru dengan kepala botak setelah tiga kali menjalani kemoterapi. (Instagram/ari_lasso)
"Ya, sy sudah gundul sperti @ahmaddhaniofficial @mastercorbuzier @duniamanji, tapi saya yakin msh bisa tumbuh n gondrong lagi. Trimakasih doanya teman2 love u full !!! Tuhan membalas ❤️🙏🏼 #arilasso #alassgundul #alas2021," tulis Ari Lasso saat itu. (Instagram/ari_lasso)

Tag Terkait