Chanel Hadirkan Tren Sunglasses Musim Panas lewat Koleksi Eyewear Terbaru yang Terinspirasi dari Era 90an

Annissa Wulan diperbarui 11 Apr 2022, 22:00 WIB
Dalam runway SS 2022 RTW, Chanel menafsirkan ulang bingkai sunglasses sebagai simbol tahun 90an, yang di musim ini tersedia dalam 2 versi grafis beraksen maskulin dan feminin. Foto: Document/Chanel.
Desain koleksi ini dihadirkan dalam asetat hitam atau hitam putih dua nada, biru tua, biru, dan fuschia atau hijau zamrud. Masing-masing dihiasi dengan kuil lebar, disempurnakan oleh quilting yang diselingi C ganda mini atau C ganda besar. Foto: Document/Chanel.
Semua detail ini membuat sunglasses dalam koleksi kali ini adalh aksesori fashion yng sesungguhnya. Botol parfum Chanel No 5 menginspirasi kuil sebagai permainan tanda tangan. Foto: Document/Chanel.
Tiga optik asetat dan tiga pasang sunglasses membentuk bingkai; bulat, persegi, dan mata kucing, yang kemudian mengadopsi warna-warna klasik, seperti hitam, kulit penyu, navy, dan burgundy. Foto: Document/Chanel.
Variasi pada kacamata logam melengkapi koleksi kali ini, dikhususkan untuk tema cahaya, fokus pada garis halus strass dan dihadirkan sebagai sunglasses dan kacamata optik. Foto: Document/Chanel.
Secara paralel, Chanel juga merilis bingkai optik baru dengan lensa cahaya biru dalam bentuk-bentuk yang tak lekang oleh waktu dan warna. Foto: Document/Chanel.
Sedangkan desainnya tersedia dalam 3 ukuran berbeda untuk memenuhi semua bentuk wajah dan gaya. Koleksi eyewear terbaru dari Chanel ini telah tersedia di butik sejak Maret dan April untuk bingkai yang bisa dihias dengan pernak-pernik. Foto: Document/Chanel.