Ulang Tahun Pernikahan Perak, Potret Transformasi Diah Permatasari dan Suami 25 Tahun Menikah

Sutikno diperbarui 09 Apr 2022, 07:00 WIB
"25 YEARS🥰 SILVER Anniversary ❤️ 5 April 2022 • we're so blessed Alhamdulillah," tulisnya sebagai keterangan foto dalam unggahan tepat di hari pernikahannya. (Instagram/dps_diahpermatasari)
Tiga potret dibagikan, diantaranya potret terbaru saat liburan, foto saat menikah dan satu lagi potret jadul saat masih menjalin pacaran. (Instagram/dps_diahpermatasari)
Artis kelahiran Surakarta 51 tahun silam itu resmi membina rumah tangga bersama Anton Wahyu Jatmiko sejak tahun 1997 silam. Hingga 25 tahun menikah, pasangan ini jauh dari gosip. Bahkan masih kompak dan romantis. (Instagram/dps_diahpermatasari)
Sebelum resmi menikah, perempuan yang mengawali karier dari wajah Femina 1989 itu terlebih dulu menjalin pacaran tujuh tahun.Potret keduanya saat masih pacaran. (Instagram/dps_diahpermatasari)
Tujuh tahun pacaran, keduanya lantas memantapkan untuk menikah. Berikut potret saat Anton dan Diah melakukan foto prewedding.Tampak dalam potret tersebut, mengenakan pakaian seperti raja dan ratu dongeng. (Instagram/dps_diahpermatasari)
Potret terbaru yang diunggah pada Januari 2022. Diusia pernikahan yang sudah masa pernikahan perak, Anton masih tetap romantis. Memberikan bunga saat sang istri merayakan ulang tahun. "Terimakasih.. selalu menemani di hari Ultahku," tulis Diah. (Instagram/dps_diahpermatasari)
Kebahagiaan pasangan ini makin lengkap dengan kehadiran sang buah hati. Diah dan Anton dikaruniai dua orang anak laki-laki, Marciano Nicholas Reynard dan Marcello Renara Djatmiko.Menikah beda agama, pasangan ini tetap menunjukkan keharmonisan keluarganya. (Instagram/dps_diahpermatasari)