Masa Lalunya Kembali Viral, Sekilas Profil Ine Febriyanti Mantan Kekasih Galang

Sutikno diperbarui 09 Apr 2022, 11:00 WIB
Banyak warganet penasaran dengan wanita yang ada dalam video dan disebut sebagai mantan kekasihnya musisi yang meninggal pada tahun 19997 silam tersebut. "Ine Febriyanti (Mantan Kekasih)," (dok. Kapanlagi/instagram.com/inefebriyanti)
Pemilik akun tersebut menambahkan, bahwa kehidupan Galang menjadi lebih positif sejak bersama Ine. (dok. Kapanlagi/instagram.com/inefebriyanti)
Hingga kini usianya 46 tahun, perempuan yang mengawali karir dari Cover Girl Majalah Mode pada tahun 1992 itu masih terlihat cantik dan awet muda. Selain itu, Ine juga memiliki mata yang indah. (dok. Kapanlagi/instagram.com/inefebriyanti)
Tahun 2003, Ine menikah dengan seorang sinematografer Yudi Datau. Dari pernikahannya tersebut, dikaruniai tiga orang anak. Yakni Aisha Nurra Datau, Zeyn Arsa Datau, Amanina Aliyya Sahata Datau. (dok. Kapanlagi/instagram.com/inefebriyanti)
Sha Ine Febriyanti atau Ine Febriyanti tidak hanya dikenal sebagai pemeran. Tapi juga menjadi penulis skenario dan sutradara. Ia juga membintangi iklan beberapa produk. Sedangkan di sinetron, ia terlihat di lima judul. (dok. Kapanlagi/instagram.com/inefebriyanti)
Sedangkan di layar lebar, Ine setidaknya terlibat di tujuh judul film. Termasuk film Bumi Manusia sebagai Nyi Ontosoroh garapan Hanung Bramantyo. Sedangkan di belakang layar, ada empat film. Baik sebagai sutradara maupun penulis skenario. (dok. Kapanlagi/instagram.com/inefebriyanti)
Ine pernah menjadi Duta Peduli Kemanusiaan bersama Raslina Rasidin lebih banyak dunia teater. Didunia teater, Ine mulai sejak tahun 1995 hingga terakhir tahun 2019. Beberapa kali namanya masuk dalam nominasi penghargaan. Dua diantaranya menjadi pemenang. (dok. Kapanlagi/instagram.com/inefebriyanti)
Seperti saat terlibat dalam film Bumi Manusia. Nama Ine mendapatkan enam nominasi dari tahun 2019-2020. Diantaranya nominasi sebagai Pemeran Utama Wanita Terbaik, Pemeran Utama Wanita Terfavorit, Pemeran Pembantu Wanita Terpuji Film Bioskop, dll. (dok. Kapanlagi/instagram.com/inefebriyanti)
Ine Febriyanti saat terlibat dalam film Bumi Manusia sebagai Nyai Ontosoroh. Ia berperan dengan artis muda Iqbaal Ramadan.Hingga usianya kepala empat, Ine masih tampil memesona. (dok. Kapanlagi/instagram.com/inefebriyanti)

Tag Terkait