9 Gaya Busana Nyentrik Pasangan Kourtney Kardashian dan Travis Barker yang Dikabarkan Menikah

Hilda Irach diperbarui 07 Apr 2022, 20:30 WIB
Tanpa gaun putih atau veil menyapu lantai, Kourtney tampil nyentrik dengan jaket kulit. Penampilan perempuan 42 tahun ini semakin sempurna dengan bandeau top warna kuning. (Instagram/kourtneykardash).
Penampilannya itu senada dengan Travis yang juga mengenakan jaket kulit tanpa dalaman. Drummer dari band Blink-182 terlihat memamerkan tatonya. (Instagram/kourtneykardash).
Dalam berbagai kesempatan, pasangan ini memang kerap tampil nyentrik. Seperti potret ini, keduanya tampil serba hitam saat hadiri VMA’s Awards. (Instagram/travisbarker).
Begini tampilan Kourtney dan Travis saat hadiri Grammy Awards baru-baru ini. Kourtney mengenakan cut out jumpsuit warna hitam. Sementara Travis memadukan kemeja, dengan long coat warna pink. (Instagram/kravis_love).
Rayakan Hollywood, Kourtney dan Travis mengenakan busana nuansa monokrom. Kourtney memilih dress putih dengan wig warna blonde. (Instagram/kourtneykardash).
Sementara Travis memilih busana serba hitam dengan wig messy hair warna hitam yang senada. (Instagram/kourtneykardash).
Kali ini, Kourtney dan Travis memilih busana monokrom. Kourtney mengenakan dress kulit hitam dengan long coat putih. Sedangkan travis memilih sleeveless dan pants warna putih. (Instagram/kravis_love).
Kerap tampil serba monokrom, kali ini Travis dan Kourtney mengenakan busana nuansa merah maroon. Travis memilih loungewear warna abu-abu dengan bomber jacket warna merah. Sementara Kourtney tampil dengan bandeau top dan jaket warna merah yang senada. (Instagram/kravis_love).