Lihat Baby Ameena Divaksin, Atta Halilintar Ketakutan Sampai Nangis

Sutikno diperbarui 09 Apr 2022, 16:00 WIB
Momen tersebut dibagikan oleh keluarga ini melalui kanal Youtube AH yang berjudul AMEENA VAKSIN, ATTA KETAKUTAN SAMPAI NANGIS. Sebeum divaksin, terlebih dulu melewati beberapa pemeriksaan oleh dokter yang datang ke rumahnya. (Youtube/AH)
Sebelum berangkat ke luar negeri, baby Ameena terlebih dulu menjalani vaksin. Dalam kanal tersebut menyebut, Atta beserta anak dan istrinya akan lebaran bersama keluarganya di Singapura. (Youtube/AH)
"Ameena mau divaksin papanya gak tega, karena nanti lebaran mau jalan kasian Ameena dipaksa mamanya," kata Atta dilansir dari YouTube AH. (Youtube/AH)
"Kasian gaes emang semua bayi harus ya. Dok pelan-pelan dok duh aduh dia kesakitan dia," kata Atta mulai agak menjauh dari baby Ameena.(Youtube/AH)
Dalam tayangan tersebut, Atta terlihat panik dan tampak cemas saat dokter yang datang dan sedang persiapan untuk vaksin. Terlebih, ini merupakan vaksin pertamanya. Atta langsung mendekat menenangkan baby Ameena yang menangis selesai di suntik. (Youtube/AH)
Sebelum vaksin, dokter telah mengecek kesehatan baby Ameena terlebih dulu. Begitu juga setelah di suntik, dokter mengurut perlahan. Menurut dokter, perkembangan baby Ameena baik, dan sudah bisa bertahan agak lama mengangkat kepala. (Youtube/AH)
Baby Ameena sekarang beratnya sudah mencapai 4,5 kg. Suami Aurel Hermansyah itu juga memperlihatkan paspor putrinya yang sudah jadi. Menurutnya, keluarga Atta sudah pada kangen ingin ketemu baby Ameena. (Youtube/AH)