Ibnu Jamil Rintis Usaha Nasi Goreng Pakai Gerobak, Hari Pertama Langsung Ludes

Sutikno diperbarui 09 Apr 2022, 21:00 WIB
Warung nasi pinggir di pinggir jalan itu dibuka di kawasan Jakarta Selatan. Tampak gerobak nasi goreng yang diberi nama Jamilos. (Instagram/ibnujamilo)
Menggunakan gerobak ala pedagang kaki lima, namun kesannya berbeda. Selain itu lokasi warungnya sama dengan lokasi tempat ngopi yang cukup terkenal di Kemang, Jakarta Selatan. (Instagram/jamilos.id)
"2022 bismillah dagang nasgor…🙏nasgor yang lebih enak mungkin ada banyak dari nasgor yang gw jual..tapi yakin lah rejeki itu akan selalu ada buat orang yang mau bekerja..karena enak itu selera .. jangan nunggu produk lo sempurna untuk mulai dijual!!!," tulis Ibnu Jamil. (Instagram/ibnujamilo)
Presenter olahraga berusia 40 tahun itu juga bersyukur hari pertama buka langsung habis tanpa sisa. "Alhamdulillah hari pertama dagang nasgor @jamilos.id habis jon..terima kasih untuk pembeli pertama dan semoga balik terus..aamin," tulisnya. (Instagram/ibnujamilo)
Ibnu jamil juga memohon maaf kepada para pembeli melalui online. Karena pada saat itu yang datang sampai tak kebagian tempat duduk.Hal itu juga terlihat dari video singkat yang memperlihatkan panjangnya antrian. (Instagram/ibnujamilo)
Warung nasi goreng Jamilos berada di kawasan jalan Bangka, Kemang. Dalam video, warung nasi goreng dengan gerobak berada di depan Kopi Lain Hati (Instagram/radotvalent)
Suasana warung nasi goreng Jamilo. Tampak beberapa remaja putri menanti nasi yang telah dipesan. (Instagram/ibnujamilo)