Potret Persiapan Nikita Willy akan Melahirkan, Hanya Bisa Ditemani Suami

Sutikno diperbarui 08 Apr 2022, 11:24 WIB
Nikita Willy masuk Rumah Sakit Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, California untuk persiapan melahirkan. Tampak Nikita sedang bersiap untuk masuk ke ruangan. (Instagram/yorafebrina)
Menerapkan protokol kesehatan, tidak bisa banyak orang yang bisa masuk. Nikita hanya bisa di temani oleh sang suami. (Instagram/yorafebrina)
"Kami hanya bisa mengantar sampai lorong ruang persalinan," tulis ibunda Nikita Willy, Yora Febrina di Instagram Story miliknya. (Instagram/yorafebrina)
Tidak bisa mendampingi proses persalinan putri sulungnya, Yora Febrina hanya bisa mendoakan diberikan kelancaran dan keselamatan baik bayi dan ibunya. (Instagram/yorafebrina)
"Ya Allah hamba mohon lancarkan dan mudahkan dalam persalinan anakku. Semoga ibu dn bayinya sehat. Aamiin yra," tulis Yora. (Instagram/yorafebrina)
Didampingi seorang petugas rumah sakit, Nikita berjalan masuk ke salah satu ruang persalinan. Indra dibelakangnya membawa tas dan beberapa peralatan untuk bayi dan istrinya. (Instagram/yorafebrina)
Nikita Willy akan melahirkan di rumah sakit yang menjadi langganan banyak artis Hollywood. Mulai dari keluarga Kardashian hingga Victoria Beckham. Persalinan Nikita ditangani oleh dokter Thais Aliabadi yang biasa menangani lahiran Kylie Jenner, Chrissy Teigen dan masih banyak selebriti dunia.