Dua Hari Kerja Ditemani Mamanya, Ronal Surapradja Terharu dan Teringat Kejadian Puluhan Tahun Silam

Sutikno diperbarui 10 Apr 2022, 11:00 WIB
Lima potret dibagikan pemeran Rama dalam film The Wedding & Bebek Betutu itu di akun instagramnya. Tampak Ronal begitu bahagia kerja di temani mamanya selama dua hari. Berangkat pagi hingga pulang malam harinya. (Instagram/rocknal)
"Dua hari kemarin kerja ditemenin mamah. Senang sekaligus terharu….," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah pada 7 April 2022. (Instagram/rocknal)
"Sejak pagi siaran radio di @jak101fm, abis itu lanjut suting untuk @jaringanprima trus suting Go Healthy di @metrotv dan malamnya suting @roti.vi youtube channel saya dan @tikeprie," sambung Ronal. (Instagram/rocknal)
Ditemani mama saat bekerja, mengingatkan Ronal puluhan tahun silam. Tepatnya, saat kecil, presenter dan penyiar itu kerap diajak ke tempat kerja mamanya. (Instagram/rocknal)
"Jadi ingat dulu saya kecil suka diajak mamah ke tempat kerjanya, semua masih terekam dengan jelas." lanjut pembawa acara Go healthy. (Instagram/rocknal)
Sekedar informasi, belakangan nama Ronal Surapradja sedang menjadi perbincangan. Pria berusia 44 tahun itu dikabarkan menggugat cerai sang istri, Seruni Purnamasari. Gugatan dilayangkan Ronal pada 21 Maret lalu. Sidang perdana telah digelar pada 31 Maret.(Instagram/rocknal)
Selama ini, rumah tangga Ronal dan Seruni jauh dari gosip miring. Pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu juga kompak dalam berumah tangga. Bersama istrinya, juga membagi tugas dalam pekerjaan rumah tangga. (Instagram/rocknal)

Tag Terkait