10 Tahun Terpisah, Potret Kebersamaan Angelina Sondakh dan Keanu Bikin Haru

Sutikno diperbarui 10 Apr 2022, 21:00 WIB
"Anak gantengku, kamu adalah matahari buat Ibu 💞 I know you're grown now, but my heart doesn't realize that. In my heart, you will always be my sweet baby," tulis angelinasondakh09. (Instagram/angelinasondakh09)
Sekitar sebulan lalu, Angelina resmi menghirup udara bebas. Belum kembali aktivitasnya, Angie masih banyak menghabiskan waktunya bersama anaknya. Hal itu terlihat dari akun resminya. (Instagram/angelinasondakh09)
Tidak hanya bersama Keanu Massaid, tapi juga masih terus mengisi waktu bersama dengan Aliyah Massaid, putri dari mendiang Adjie Massaid dan Reza Artamevia. (Instagram/angelinasondakh09)
Momen kebersamaan Angie dan Keanu mencuri perhatian netizen. Banyak yang merasa terharu dengan kebersamaan ibu dan anak itu. "Saya melihat foto ini langsung meleleh airmata," tulis irmamairafarhanah "Terharu sy liat mb anggie dg keanu bisa sama2 lagi bestlah kalian," tulis nurhayanibutet80.
"Dinner with my mom," tulis keanu_massaid dalam keterangan fotonya. Doa dari netizen juga membanjiri di kolom komentar. (Instagram/angelinasondakh09)
Saat mamanya sedang memersiapkan masak nasi goreng, Keanu juga mendekat dan ikut membantu menyiapkan bumbunya. Keanu tampak membantu dengan memotong bawang merah.(Instagram/angelinasondakh09)
Dalam sebuah wawancara di salah satu televisi swasta belum lama ini, Angelina Sondakh mengaku belum memiliki pekerjaan. Demi menghidupi putranya, ia berjualan kue. Bahkan, dibantu juga oleh putranya. (Instagram/keanumassaid)