8 Inspirasi Outfit Gisella Anastasia Saat Menikmati Liburan, Mulai dari Backless Top hingga Dress Tropikal

Vinsensia Dianawanti diperbarui 09 Apr 2022, 16:00 WIB
Menikmati indahnya di pantai, Gisella Anastasia duduk di atas hammock dengan pakaian santai. Ia mengenakan bikini hitam dan jeans short pants. Foto ini sempat viral di media sosial hingga menjadi trending. (instagram/gisel_la)
Tidak lengkap rasanya liburan di laut tanpa menyelam. Gisella Anastasia pun mencoba melakukan penyelaman. Gisel pun mengenakan setelan bralette di balik baju menyelamnya. Brallete berwarna abu-abu ini memungkinkan Gisel tetap nyaman meski mengenakan baju diving yang super ketat.
Gisella Anastasia melakukan perjalanan antar pulau saat liburan. Di atas kapal, Gisel memamerkan outfitnya yang serba hitam dilapisi dengan kain etnik. Kain ini difungsikan sebagai cardigan tampak cantik.
Seluruh keindahan alam dirasakan Gisella Anastasia saat liburan, termasuk matahari terbenam. Berlatar laut dan matahari yang hendak terbenam, Gisel mengenakan dress menerawang berwarna putih. Potret yang nyaris siluet ini menampilkan sosok Gisel yang sedang membidik objek dengan kamera.
Saat makan malam di pinggir pantai, Gisella Anastasia tampil cantik dengan gaun strapline berwarna cokelat. Gaun sederhana ini memiliki motif warna warni di bagian dada. Warna gaunnya sendiri membuat Gisel menyatu dengan alam sekelilingnya.
Menyambut Natal, Gisel menikmati suasana pinggir pantai bersama Gempi. Mengenakan asimetris dress berwarna putih, Gisel tampil cantik saat menari bersama Gempi.
Dengan latar yang sedikit berbeda, Gisella Anastasia menghabiskan waktu liburan di atas ketinggian. Kali ini, ia mmeiliki sebuah gunung sebagai latar foto dengan mengenakan strapless berwarna cokelat. Strapless dress ini nampak begitu nyaman dikenakan oleh Gisel.