Potret Baby Izz Anak Nikita Willy dan Indra Priawan Pulang dari Rumah Sakit

Sutikno diperbarui 11 Apr 2022, 11:00 WIB
Tiga hari setelah melahirkan bayi seberat 3,25 kg, Nikita dan putranya sudah diperbolehkan meninggalkan rumah sakit. Hal tersebut terlihat dari unggahan Yora Febrina ibunda Nikita di akun instagramnya. (Instagram/yorafebrina)
"Alhamdulillah ibu dan bayi sehat dan bisa pulang hari ini," tulis dalam foto putrinya yang duduk di kursi roda dalam unggahan Instagram storinya Minggu,10 April. (Instagram/yorafebrina)
Nikita dan suami saat meninggalkan rumah sakit. Niki melahirkan di salah satu rumah sakit terbaik di Amerika Serikat. Rumah sakit ini juga menjadi langganan banyak selebriti hollywood. (Instagram/yorafebrina)
Suami Nikita, Indra Priawan mengenakan celena pendek, kaus dan topi hitam mendorong stroller baby Issa Xander Djokosoetono. Dibelakangnya mengendong tas keperluan bayi atau ibunya selama di rumah sakit. (Instagram/indpriw)
Meninggalkan rumah sakit, baby Izz tampak lelap tertidur di stroller. Sedangkan sang ayah yang mendorongnya. (Instagram/indpriw)
Tiba di rumah, Nikita dan Indra mengurus anaknya bersama. Sebelumnya, Niki dan Indra sepakat mengurus sang buah hati tanpa menggunakan jasa baby sitter. (Instagram/yorafebrina)
"Alhamdulillah Wasyukurillah..Selamat datang cucu tercinta ISSA XANDER DJOKOSOETONO lahir dengan berat 3,25 kg pada hari kamis 7 April pukul 23.49 waktu L.A atau hari jumat tgl 8 pukul 13.49 WIB," tulis yorafebrina mengumumkan kabar bahagia. (Instagram/yorafebrina)