Brooklyn Beckham dan Nicola Peltz Menikah, Parade Fashion Tamu yang Hadir Bagai Karpet Merah

Nabila Mecadinisa diperbarui 11 Apr 2022, 11:30 WIB
Victoria Beckham tampil menawan dalam balutan slip dress bernuansa silver. Gaya rambutnya juga ditata sederhana namun sempurna, memperlihatkan gaya elegan yang menarik perhatian. (foto: instagram/ @passportbeauty)
Serena Williams tampak mengenakan gaun dengan aksen cutting pada aera dada. Gaun bernuansa pink ini rancangan brand ternama Stello. (Foto: Instagram/ @Serena Williams)
Sedangngkan para siblings menjadi best man dan tampak gagah dalam balutan jas disertai dasi kupu-kupu yang menawan. (Foto: Instagram/ Vogue).
Sedangkan Eva Longaria tampil menawan dalam dress hitam, disertai aksen tali sederhana pada area dada. Gaun ini menampilkan kesan elegan yang nyata pada tampilannya. (Foto: Eva Longaria)
Penampilan Isabela Grutman juga tak kalah menarik perhatian. Ia mengenakan gaun merah dengan aksen off shoulder dan juga high slit yang menjanjikan. (foto: Instagram/ Isabela Grutman)
Sedangkan sang adik, Harper Beckham tampil menggemaskan sebagai flower girls di pernikahan sang kakak. Ia mengenakan gaun putih dengan aksen pita hitam yang manis, lengkap dengan flower pieces menghiasi kepalanya. (Foto: Instagram/ Harper Beckham)