Kejutan Baby Shower Jessica Iskandar, Bumil Super Happy

Sutikno diperbarui 11 Apr 2022, 12:00 WIB
"What a wonderful baby shower surprise👶🏻❤️ I’m super happy!," tulis inijedar sebagai keterangan foto yang diunggah pada 10 April. (Instagram/inijedar)
Momen bahagia Jedar bersama putra pertamanya, El Barack saat kejutan baby shower dari sahabat dekatnya. (Instagram/inijedar)
Balon warna-warni dari berbagai ukuran mendekorasi ruangan tempat diadakan kejutan jelang melahirkan tersebut. (Instagram/inijedar)
Presenter dan pemeran yang beberapa tahun belakangan ini menetap di Bali itu mengungkapkan rasa bahagianya. Jedar dan suami memutuskan untuk melahirkan di Jakarta. (Instagram/inijedar)
"Thank you for everyone, yang sudah merencanakan, yang sudah datang dan mendoakan. Terima kasih banyak! Aku terharu dan bahagia sekali❤️ you guys are the best! Aku akan kembali bersama si kecil nanti!," tulisnya. (Instagram/inijedar)
Hadir juga memberikan kejutan, Irfan Bachdim dan istrinya Jennifer beserta anaknya yang kecil.Teman-teman Jessica Iskandar yang hadir kompak mengenakan dress code putih. (Instagram/inijedar)
Jeddar yang tampak happy mengenakan dress warna cokelat susu atau mocha. Jeddar yang sedang hamil anak kedua juga terlihat semakin cantik memesona. (Instagram/inijedar)
Potret bahagia Jeddar bersama teman-temannya yang hadir untuk memberikan kejutan baby shower. Kejutan yang biasa dilakukan menjelang melahirkan. "Bumil super happy❤️ Thank you!!," tulis Jedar. (Instagram/inijedar)
Melalui kanal Youtubenya, Jessica Iskandar juga sudah memutuskan untuk melahirkan di Jakarta. Untuk sementara, suami dan anak pertamanya akan tetap di Bali dan akan menyusul saat Jeddar akan melahirkan. Berbagai pertimbangan hingga akhirnya memilih Jakarta untuk persalinan (Instagram/inijedar)