Putri Titian Rayakan Ultah ke-31, Netizen Sebut Tetap Imut dan Awet Muda

Sutikno diperbarui 11 Apr 2022, 17:38 WIB
Melalui akun instagramnya yang sudah terverifikasi, pemeran Maesya (Mae) dalam sinetron Anak Menteng itu membagikan potret perayaan bersama orang-orang tercintanya. (Instagram/putrititian)
Potret bahagia Putri Titian saat merayakan ulang tahun bersama suami, Junior Liem dan kedua anaknya Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem. Putri bersama suami kompak mengenakan outfit putih. (Instagram/putrititian)
"Bukan apa yang kita miliki dalam hidup, Tapi siapa yang kita miliki dalam hidup kita itu penting. (31 banget nih?)," tulisnya sebagai keterangan foto yang diunggah 9 April. (Instagram/putrititian)
Penampilan artis yang belakangan ini jarang muncul di layar kaca itu menarik perhatian netizen. Tidak hanya awet muda, tapi juga dipuji makin imut. (Instagram/putrititian)
"YaAllah gaada tuh keliatan 31, tetep kebayang pas masih di jungkir balik dunia sissy," tulis dandelionrigby. "31 menolaak tuaaaa muka momom masih kaya 20th happy birthday momommm," tulis anggieanggraini1992. "Umur udah nambah, tp muka kok masih imut2 aja..," tulis hasnidarharis
Dan masih banyak lagi yang memuji penampilan Putri Titian yang awet muda dan tetap imut. Doa dan ucapan selamat dari teman selebriti juga membanjiri di kolom komentar. (Instagram/putrititian)
Tidak hanya bersama suami dan kedua anaknya, pada perayaan ini juga dihadiri oleh ibunda Putri Titian.(Instagram/putrititian)