Adam Alami Musibah Pulang Sekolah, Berikut Potret Hawa Perhatian Banget Kakaknya Sakit

Sutikno diperbarui 11 Apr 2022, 20:38 WIB
Potret Adam, anak pertama Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar saat pulang sekolah sambil menangis. Tidak hanya tingkah Adam yang menarik perhatian, tapi juga adiknya Hawa yang terlihat sangat perhatian. (Instagram/shireensungkar)
Saat masuk ke rumah, Adam berjalan terpincang-pincang. Sedangkan adiknya dibelakangnya terus berusaha membantu kakaknya. Begitu saat kakaknya jatuh, Hawa berusaha susah payah membangunkan kakaknya yang badannya lebih besar. Tidak bisa mengangkat dari belakang, kemudian menarik tangannya dari depan.
Adam menangis kesakitan, sedangkan Hawa disebelahkan terlihat ikut sedih sambil terus mengamati kakaknya. "Drama pulang sekola kaki kejepit Udah diobatin,terus ujungnya nanya kalo kaki sakit boleh minum gašŸ¤£," tulis Shireen. (Instagram/shireensungkar)
"Tapi pas dibilang terserah adam tetep nangis mau minum tapi gak mau batal puasa šŸ¤£gimana konsepnya. Teruus masa nangis g bisa sekolah šŸ¤£padahal luka nya kecil ,alesan aja dam hahah,"lanjut Shireen. (Instagram/shireensungkar)
Saat abangnya sakit, Hawa yang malah sibuk membantunya. Hal itu juga terlihat dari video singkatnya. Dari mulai membantu saat berjalan hingga mengantarkan ke kamar untuk istirahat. (Instagram/shireensungkar)
"Gemes banget hawwa tu perhatian banget sibuk kalo abangnya sakit, MasyaaAllah ,siapa yang anaknya kalo puasa ada aja tingkahnya?," tutup istri Teuku Wisnu itu membagikan video singkat. (Instagram/shireensungkar)
Sebelum meninggalkan kakaknya, Hawa terlebih dulu memberikan guling untuk tangan. Aksi Hawa mendapat banyak pujian. "Adee cwe selalu gitu yaa care sama abang nyaaaa," tulisTomy Kurniawan."Hawa sweet sekalii.. adek kakak goals," tulis netizen. "masyaaAllah fokus ke hawa," (Instagram/shireensungkar)