Syuting Video Klip Bareng Keluarga, Irfan Hakim Akui Sulit Jaga Mood Anak

Sutikno diperbarui 12 Apr 2022, 06:53 WIB
"Menjaga mood anak itu sulit sekali, jadi kita tim untungnya ada banyak jadi ada pawang-pawangnya," kata Irfan dalam jumpa pers virtual, Jumat (8/4/2022). (Instagram/irfanhakim75)
Pria kelahiran Bandung 46 tahun silam itu bersyukur karena memiliki banyak tim. Jadi banyak yang membantu anak-anaknya. Ia juga tidak bisa memaksakan anaknya saat syuting. (Instagram/irfanhakim75)
"Kita ajarin profesional juga untuk melakukan karya bersama. Tidak memaksa tapi tidak terlalu diturutin juga. Jadi ada tanggung jawabnya," kata Irfan Hakim. (Instagram/irfanhakim75)
Dua lagu tersebut adalah berjudul Ada Anak Bertanya pada Bapaknya dan lagu Sajadah Panjang yang dinyanyikan sendiri oleh si sulung Aisha Keem. (Instagram/irfanhakim75)
Pria lima orang anak itu berharap dua lagu religi yang baru saja dirilis bisa diterima oleh masyakarakat. Dalam video klipnya, Irfan sendiri yang menyutradarainya. (Instagram/irfanhakim75)
Irfan menambahkan, bahwa putri sulungnya sudah mantap untuk merintis karir di dunia musik. Bahkan, Aisha yang menyanyi sejak usia 6 tahun juga mwngikuti latihan vokalnya. (Instagram/irfanhakim75)
Gadis cantik yang mengaku penggemar Naura itu mengaku sangat terinspirasi dengan idolanya untuk menjadi penyanyi. (Instagram/irfanhakim75)