Potret Hamish Daud Saat Jadi Tukang Bangunan di Prancis

Sutikno diperbarui 12 Apr 2022, 07:53 WIB
Momen tak biasa dibagikan di akun instagramnya. Pria kelahiran Australia 42 tahun silam itu membagikan momen yang tak biasa selama di Prancis. Yaitu menjadi pekerja buruh bangunan. (Instagram/hamishdw)
Selain sebagai aktor, presenter dan bintang iklan, suami penyanyi Raisa itu juga seorang arsitek. Tampak,Hamish mengenakan baju simpel lengkap dengan boots dan beanie hat skate hitam, penampilan Hamish pun mencuri perhatian. (Instagram/hamishdw)
Hamis juga membagikan potret temannya yang dikunjungi. Sebelum ke Prancis, pemeran dalam film Trinity Traveler itu menyelesaikan pekerjaan di Swiss. Ia kemudian melanjutkan perjalanan menemui temannya Prancis. (Instagram/hamishdw)
Beberapa potret di bagikan saat mengunjungi Prancis. Selain memperlihatkan menjadi pekerja bangunan, juga membagikan momen belanja ke supermaket. (Instagram/hamishdw)
Dalam potret tersebut, tampak seikat benda putih seperti bambu muda atau rebung. Selain itu, kentang goreng dengan bumbu keju yang diletakkan di sebuah piring cantik. (Instagram/hamishdw)
Senyum hangat seseorang yang berambut putih. Sedangkan di kursi terdapat kain tenun Sumba. Kain tenun warna senada dengan baju pria tersebut tak diceritakan. (Instagram/hamishdw)

Tag Terkait