7 Potret Idol Kpop Huh Yunjin yang Disebut Dewi Perssik Versi Korea, Seberapa Mirip?

Hilda Irach diperbarui 11 Apr 2022, 19:00 WIB
Bukan tanpa alasan, Huh Yunjin disebut memiliki wajah mirip dengan pedangdut Indonesia, Dewi Perssik. (Instagram/le_sserafim).
Nama Dewi Perssik pun ikut terseret dan trending di media sosial. Menyadari adanya kemiripan dengan idol KPop tersebut, Dewi Perssik mengunggah foto dengan menjejerkan potretnya dan Huh Yunjin. (Instagram/dewiperssikreal88/le_sserafim).
“Kok gw kayak ngaca ya? Wkwkkkwk gpp ini cantik soalnya…” tulis Dewi Perssik di Instagram. (Instagram/dewiperssik96/le_sserafim).
Bukan kali ini saja, banyak warganet yang mengakui adanya kemiripan mereka saat Yunjin muncul di acara Produce 48 pada tahun 2018 lalu. (Instagram/dewiperssik96/le_sserafim).
Diketahui, label yang menaungi Huh Yunjin yaitu HYBE dan Source Music akan mendebutkan Yunjin di grup LE SSERAFIM pada Mei 2022 mendatang. Yunjin adalah anggota terakhir yang diperkenalkan. Gadis 20 tahun itu dikabarkan akan menempati posisi main vocal. (Instagram/dewiperssik96/le_sserafim).
Meski perbedaan usia Yunjin dan Dewi Perssik cukup jauh, keduanya sama-sama memiliki wajah dan senyum yang manis. Bagaimana menurutmu, Sahabat Fimela? (Instagram/dewiperssik96/le_sserafim).