Fitri Tropica Melahirkan Anak Kedua, Ini Arti Namanya

Sutikno diperbarui 12 Apr 2022, 09:48 WIB
Kabar bahagia itu dibagikan di akun instagramnya hari ini, Selasa, 12 April pagi. Fitrop melahirkan bayi cantik berjenis kelamin perempuan. (Instagram/fitrop)
"Masya Allah TabarakAllah. Halo Assalamualaikum. Aku Kamya. 🤍🤍🤍. Kamya Aisa Hanara. @kamya_aisahanara Kata Papi dan Mama, nama aku adalah doa yang jadi harapan mereka untuk aku." tulis fitrop. (Instagram/fitrop)
Anak kedua Fitrop lahir dengan berat 3,6 kg dan panjang 50 cm hari Senin 11 April 2022 pukul 11.11 WIB. Masih dalam keterangan foto bayinya, Fitrop juga mengungkapkan arti namanya. (Instagram/dierabachir)
"Kamya berarti cantik dan beruntung. Aisa berarti makmur. Hanara adalah gabungan nama belakang mama papiku (Hanafi & Rakhmawati) yg berarti honour yaitu kehormatan kemuliaan dan kebanggaan." lanjutnya. (Instagram/fitrop)
Atas pemberian nama tersebut, Fitrop dan suami berharap putrinya menjadi kebanggan orang tua. (Instagram/fitrop)
"Jadi melalui nama aku, papi dan mama berdoa supaya aku jadi kebanggaan Irvan Hanafi dan Fitri Rakhmawati yang cantik makmur dan beruntung. Doain aku semoga semua harapan Mama dan Papi dalam nama aku Allah kabulkan. Aamin Ya Rabbal Alamiin.. MasyaAllahtabarakAllah." tutup Fitrop. (Instagram/fitrop)
Doa dan ucapan selamat dari teman selebriti membanjiri di kolom komentar. Sebelumnya, pasangan yang menikah pada tahun2014 silam itu dikaruniai seorang putri dan di beri nama Sada Amina Hanara. (Instagram/fitrop)