Potret Ussy Sulistiawaty Borong Takjil di Pinggir Jalan, dan Langsung Dibagikan

Sutikno diperbarui 13 Apr 2022, 17:38 WIB
Jelang berbuka puasa, banyak jalanan Jakarta dan sekitarnya yang menjual takjil. Perempuan lima orang anak itu mendatangi salah satu pedagang kaki lima yang menjual takjil. Ussy memborong semuanya. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Setelah dimasukkan ke dalam kantong plastik, takjil tersebut langsung di bagikan ke pengendara driver online atau masyarakat yang melintas. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Istri Andhika Pratama itu dibantu seorang pria untuk membagi-bagikan takjil. Selain driver ojek online, juga security hingga masyarakat yang melintas. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Tidak hanya tukang gorengan, yang dagangannya diborong, tapi juga tukang es buah yang tidak jauh dari tempat tukang gorengan tersebut. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Tidak hanya sekedar memborong, Ussy juga membantu memasukkan takjil ke dalam plastik untuk di bagikan. Ussy juga mendatangi warung nasi tidak jauh dari tempat ini. Namun sayang, warungnya sedang tidak ada nasi. Ussy tak jadi memborong nasi bungkus. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Tempat gorengan seperti tempe, risol, bakwan dan lontong yang sudah di borong oleh Ussy. Tadinya, tempat tersebut penuh semua. Selain itu, tukang es buah juga sudah bersih tak bersisa lagi. (Youtube/Ussy Andhika Official)
Setelah memastikan semua sudah terbayar, Ussy Sulistiawaty pamit dan meninggalkan tempat tersebut untuk pulang dengan dibonceng sepeda motor. (Youtube/Ussy Andhika Official)