Tiga Kali Gagal, Risty Tagor Tidak Menutup Diri dan Pasrah Soal Jodoh

Sutikno diperbarui 14 Apr 2022, 07:53 WIB
Pemilik nama lengkap Ariestia Ramadhany Tagor Harahap itu mengaku hingga kini belum ada yang mendekat. Kini ia lebih fokus membahagiakan anak-anak dan orang tuanya. Sedangkan pendamping, tidak lagi meski ia juga tak menutup diri. (Instagram/ristytagor)
"Kalau udah ada anak udah orangtua aku punya orang-orang yang harus aku bahagiakan tapi aku tidak menutup diri, kalau Allah menghendaki tapi kalau fokus (cari pasangan) nggak," kata Risty Tagor, Selasa (12/4) dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/ristytagor)
Terkait pendamping, pemeran Dinda dalam sinetron Anugerah Terindah itu mengaku tak menjadi prioritasnya.Ia lebih memasrahkan sepenuhnya kepada Allah. (Instagram/ristytagor)
"Nggak jadi prioritas, iya pasrah, yang deketin nggak ada," kata perempuan tiga orang anak ini. (Instagram/ristytagor)
Meski tidak memiliki pasangan, Rizty Tagor merasa tidak pernah kesepian. Terlebih ada anak-anak dan juga orang tua. Bahkan, ia mengaku lebih nyaman dengan status janda yang disandang. (Instagram/ristytagor)
"Nggak, anaknya tiga jadi rame, kerjaannya numpuk. Jadi memang Allah pasti akan berikan yang terbaik. Bingung ya mungkin nggak tapi bersyukur sih, bersyukur apa yang Allah kasih aku menikmati ini aku bersyukur ini," ujarnya. (Instagram/ristytagor)
Sekedar informasi, Rizky Tagor pertama menikah pada 2010 silam dengan Rifky Balweel. Pernikahan berakhir tahun 2014. Risty menikah lagi pada 2015 dengan Stuart Collin. Pernikahan keduanya berjalan sekitar satu tahun. Tahun 2018, nikan lagi dengan pria berinisiap P dan dikaruniai putri cantik Cyila.