Sapto Djojokartiko Suguhkan Koleksi Raya 2022 Penuh Makna dengan Presentasi Unik

Adinda Tri Wardhani diperbarui 13 Apr 2022, 21:00 WIB
Seakan menandakan lahirnya sebuah harapan baru seiring dengan masa new normal, lahirnya koleksi ini menjadi sebuah ruang untuk memaknai dan merefleksikan arti bertransisi dan bertransformasi bagi Sapto Djojokartiko./ Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Dikemas apik dalam bentuk presentasi Trunk Show yang spesial dan berbeda, Sapto Djojokartiko menggandeng Bank Mandiri Private dalam menyelenggarakan acara tersebut. / Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Koleksi Raya 2022 yang hadir dalam menyambut bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 Hijriah ini dibagi menjadi 3 koleksi berkesinambungan yaitu “Ramadan One-Off Collection 2022” , “Eid One-Off Collection 2022” dan “Saptojo Insimul”. /Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Ramadan One-Off Collection 2022 hadir dengan nuansa koleksi yang lebih kasual dengan menggunakan bahan-bahan pilihan seperti katun dan linen./ Foto: dok Sapto Djojokartiko.
Tersedia dalam warna-warna netral namun dominan seperti realgar, poudre, dove, turnip, clay, nata, tobacco dan juga bijou. Cocok untuk dikenakan siang dan malam hari./ Foto: dok Sapto Djojokartiko.
Pada koleksi ini juga dapat ditemui kreasi motif baru yang dinamakan Seligi dan Pixelated Ikat bersanding dengan motif-motif khas Sapto yang sudah lebih dulu dikenal seperti Arnit, Ikat dan Yayi./ Foto: dok Sapto Djojokartiko.
Sedangkan untuk koleksi Eid One-Off 2022 Sapto menggunakan warna-warna yang sudah menjadi ciri khasnya. Pada kesempatan ini ia juga menghadirkan motif baru seperti Primrose, Ukelan Ron, Ukelan Sekar, Banda Neira, Darpana dan Birai Rambat. /Foto: dok Sapto Djojokartiko.
Terinspirasi dari beragam rangkaian bunga, motif-motif baru ini menambah ciri khas unik dalam mengembangkan ide dan juga kreatifitas guna memberikan angin segar. /Foto: dok Sapto Djojokartiko.
Keseluruhan koleksi yang ditampilkan mengusung banyak detail-detail subtil yang dapat dikenakan untuk beraktifitas sehari-hari maupun ketika mendatangi acara-acara formal. /Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Potongan busana berbentuk i-line serta a-line dengan oversize cutting yang merupakan ciri khas Sapto Djojokartiko juga kembali dihadirkan pada koleksi ini. Beberapa luaran casual namun elegan jadi memberi inspirasi berbusana yang nyaman dan unik. /Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.
Tak lupa, koleksi untuk anak-anak yang senada dengan koleksi dewasa hadir untuk dikenakan bersama keluarga dalam merayakan hari raya Idul Fitri. Koleksi ini dinamakan “SAPTOJO INSIMUL” yang memiliki arti yaitu, kebersamaan. /Foto: Adinda Tri Wardhani - Fimela.com.